Sempat Diejek, Laudya Cinthya Bella Tak Butuh Makeup Artist Demi Terlihat Cantik

Laudya Cinthya Bella membutuhkan bahwa dirinya tak butuh sentuhan tangan make-up artist untuk membuat penampilannya terlihat cantik nan mempesona.

Baca Juga: Seenaknya Jambak Nagita, Raffi Jadi Bulan-bulanan Netter

Laudya Cinthya Bella kini sudah berstatus sebagai ibu rumah tangga. Setelah sempat gagal dalam pertunangannya dengan kemenakan Jusuf Kalla, Afif Kalla, anggota Bukan Bintang Biasa itu memutuskan menikah dengan Engku Emran.

Engku Emran sendiri bukan pria sembarangan. Ia merupakan salah seorang pengusaha kaya yang namanya cukup disegani di Malaysia.

Pernikahan Bella dan Engku berlangsung cukup meriah di negeri Jiran. Meski demikian, sempat terjadi insiden kecil selama hari membahagiakan sang artis tersebut.

Tak lama setelah foto-foto pernikahannya dirilis, banyak warganet yang justru mengkritik penampilan Bella. Mereka menyebut riasan yang dikenakan sang artis membuatnya terlihat terlalu biasa, bahkan cenderung jelek – untuk sebuah pesta pernikahan yang begitu sakral.

Perdebatan mengenai riasan Bella ini sempat berlarut-larut, bahkan sampai menyentil make-up artist yang menangani sang artis. Mantan kekasih Raffi Ahmad itu lantas terpaksa membuat pernyataan resmi di Instagram, menyebutkan bahwa ia puas dengan riasan yang dipakainya di hari pernikahan dan meminta para warganet untuk menghargai karya orang lain.

Sudah beberapa bulan berlalu sejak insiden tersebut. Bella kini tengah menikmati kehidupannya sebagai seorang ibu rumah tangga di Malaysia.

Sesekali ia kembali ke Indonesia untuk menjalani beberapa urusan pekerjaan. Bella juga tidak lupa mengunggah foto atau video baru di Instagram, untuk mengobati rasa kangen dari para penggemarnya.

Belum lama ini, Bella memberikan ucapan selamat khusus pada para followernya di Instagram. Hal itu terjadi usai sang artis menyadari kini akun media sosialnya sudah memiliki tak kurang dari 20 juta orang pengikut.

Bella pun mengunggah foto khusus untuk menyambut catatan istimewa tersebut. Ia mencoba tampil dengan riasan natural, dengan perona pipi dan pemulas bibir yang tampak minimal.

instagram.com/laudyacynthiabella

Dalam keterangan yang dituliskan di kolom caption, Bella mengaku senang follower-nya bisa mencapai jumlah yang begitu banyak. Ia juga bahagia akun Instagram-nya bisa memberikan manfaat pada orang lain.

Selain itu, Bella juga menuliskan tagar #noMUA, yang mengindikasikan bahwa dirinya melakukan riasan sendiri tanpa bantuan make-up artist. Dan yang mengejutkan, Bella ternyata tampil cukup mempesona di foto tersebut.

Bella seolah ingin membuktikan bahwa aura kecantikannya bisa tetap terpancar, meski tidak menggunakan bantuan penata rias profesional. Sepertinya sang artis masih ingat dengan insiden yang pernah menimpanya di hari pernikahan dulu.

Baca Juga: Dibeginikan Sang Suami, Melly Goeslaw Berangkat ke Palestina! Kenapa Sih?

Bagaimana menurut kamu?