Lawan Haters Yang Jelekkan Sang Ayah, Azka Corbuzier Malah Kena Marah Deddy Corbuzier

Yang namanya haters, seakan tak pernah berhenti nyinyir terhadap sosok yang ia tidak sukai. Entah baik atau buruk tindakannya, haters pasti ada saja celah untuk menghina sosok tersebut. Hal ini sudah dibuktikan langsung oleh Deddy, yang belakangan ini ramai dikritik pedas oleh hatersnya. Sang anak, Azka Corbuzier, yang melihat sang ayah terus dijelekkan nyatanya tak tinggal diam, dan membalas komentar haters tersebut. Namun mengejutkannya, Azka yang membela sang ayah, malah dimarahi oleh Deddy. Wah, kenapa ya?

Lawan Haters Yang Jelekkan Sang Ayah, Azka Corbuzier Malah Kena Marah Deddy Corbuzier ~ instagram.com/azkacorbuzier
Lawan Haters Yang Jelekkan Sang Ayah, Azka Corbuzier Malah Kena Marah Deddy Corbuzier ~ instagram.com/azkacorbuzier

Sepertinya sudah menjadi sikap Deddy Corbuzier dalam mengajari sang anak untuk berlaku tegas dan bijak dalam bertindak. Master mentalist ini baru saja diketahui memarahi sang anak, lantaran menanggapi komentar ejekan haters yang ditujukan kepadanya. Hal tersebut dijelaskan langsung oleh Deddy kala menceritakan kisah Azka yang membelanya dari ejekan haters.

Komentar haters pada instagram Deddy ~ wowkeren.com
Komentar haters pada instagram Deddy ~ wowkeren.com

Tak ada seorang pun yang bisa mengatakan itu ke ayahku! Itu tidka sopan dan buruk. Mengatakan kata-kata jelek padanya tak akan membuat kamu lebih baik” tulis Azka. Melihat hal ini, Deddy lantas saja memarahi Azka yang dengan jelas membalas komentar haters tersebut padanya.

Azka baru saya marahi karena balas ini. Kita tidak berargumen dengan orang bodoh. Itu merendahkan level kita” tulis Deddy. Seakan merasa tak level untuk berdebat dengan haters rupanya menjadi alasan Deddy memarahi Azka. Walau terdengar begitu sarkastik, namun pernyataan Deddy ini memang ada benarnya, mengingat haters yang mulai ikut mencibir sang anak dalam akun instagramnya.

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...