Lawan Mario Teguh, Deddy Corbuzier Gandeng Pengacara Kondang Hotman Paris

Kasus antara Mario Teguh dan putranya, Ario Kiswinar berbuntut panjang. Jika awalnya letak permasalahan hanya ada pada mereka berdua, kali ini banyak pihak-pihak lain yang terlibat, seperti salah satunya Deddy Corbuzier.

Lawan Mario Teguh, Deddy Corbuzier Gandeng Pengacara Kondang Hotman Paris ~ youtube.com
Lawan Mario Teguh, Deddy Corbuzier Gandeng Pengacara Kondang Hotman Paris ~ youtube.com

Seperti diketahu, Deddy baru saja mengundang Ario untuk hadir ke program TV-nya, Hitam Putih. Karena hal tersebutlah, sang master magician ini malah dikirimi somasi oleh Mario Teguh.  Menghadapi somasi dari pihak Mario Teguh, Deddy Corbuzier sama sekali tidak gentar.

Namun meski awalnya mengundang untuk datang, ternyata pihak Mario malah yang membatalkannya sendiri. “Memang saya dapat undangan itu, dari jam sepuluh saya dan TV sudah tahu, tapi dari pihak statiun TVnya menunda, dan pihak sananya mengancel,” tutur Deddy Corbuzier.

Sebagai langkah untuk mengatasi efek berantai dari masalah yang muncul setelah Kiswinar bertemu media, Mario Teguh sempat meminta bantuan pengacara Vidi Galenso Syarief. Deddy yang disomasi oleh pihak Mario pun siap menghadapi hal ini.

Tak main-main, sosok pengacara papan atas Indonesia yang ia gandeng pun cukup diperhitungkan. “Karena saya kan ngikutin statiun TVnya. juga, saya juga nggak bakalan datang, karena kan saya kan ada pengacara juga Hotman Paris,” tuturnya. Meski mengcancel undangan, dikabarkan pihak Mario Teguh berniat melayangkan somasi kedua. Terkait hal ini sikap Deddy masih tetap konsisten sama.

“Bukan, kita kan ngikutin statiun TVnya lagian, saya ada pengacara. Saya juga nggak akan datang ke kantornya (Mario Teguh) langsung,” tandas ayah satu anak tersebut.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.