Lee Jong Hyun atau Ahn Jae Hyun, Mana Vampir Korea Terseksi?

Jika di film Hollywood punya vampir ganteng Edward Cullen, maka Korea pun tak mau kalah. Korea Selatan sepertinya terinspirasi untuk membuat drama dengan vampir sebagai tokoh sentralnya. Dan kali ini dua cowok ganteng, Ahn Jae Hyun dan Lee Jong Hyun akan menjadi soosk vampir dalam dua drama Korea yang berbeda.

Lee Jong Hyun jadi vampir ganteng
Lee Jong Hyun jadi vampir ganteng di kdrama Orange Marmalade~soompi.com

Meski ada dalam dua drama berbeda yang bercerita tentang vampir sebagai tokoh sentranya, kedua drama yang dibintangi dua cowok ganteng ini sama-sama diproduksi oleh KBS. Lee Jong Hyun, sebagai salah satu member CN BLUE akan memerankan tokoh vampir Han Shi Hoo dalam drama yang bertajuk “Orange Marmalade”. Sedangkan si ganteng Ahn Jae Hyun akan berperan sebagai vampir pula dalam drama dengan tajuk “Blood”, bernama Park Ji Sang atau Jason.

Menurut kabar yang berhembus, peran Lee Jong Hyun dalam film ini adalah kelanjutanya dari peran sebelumnya di drama “A Gentelman’s Dignity”. Di drama “Orange Marmalde” ini, dia akan berperan sebagai vampir yang ada di dalam suatu sekolahan dan bercampur dengan manusia biasa. Namun peran Lee Jong Hyun disini bukanlah peran utama. Meski begitu sosok tampanya yang menjadi vampir tetap menjadi sentra perhatian banyak orang disini.

Jika “Orange Marmalede” mengambil cerita yang berbau remaja dan kehidupan sekolah, “Blood” sedikit berbeda meski vampir, masih menjadi tokoh sentranya disini. Ahn Jae Hyun akan berperan dalam drama yang sedikit lebih gelap dan kelam. Disini dia akan menjadi seorang dokter sekaligus vampir yang berusaha untuk hidup normal seperti manusia pada umumnya.

Ahn Jae Hyun jadi vampir ganteng
Ahn Jae Hyun jadi vampir ganteng di Kdrama Blood~dramavefer.com

Hmm sebenarnya ceirta tentang vampir masih menjadi hal menarik di negri gingseng tersebut, meski era Edward Cullen dan Bella Swan sudah lewat. Namun begitu dengan pesona dua cowo ganteng bertampang imut ini, agaknya dua drama yang diprosuksi KBS ini masih akan menyita minat penonton. Menurut kalian, siapakah vampir terseksi? Lee Jong Hyun di “Orange Marmalade” atau Ahn Jae Hyun dalam “Blood”?.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.