Lee Min Ho dan Taylor Swift Digosipkan Pacaran, Agensi Beri Klarifikasi

Rumor Lee Min Ho yang dikabarkan pacaran dengan Taylor Swift sontak mengagetkan dunia maya. Hal ini tentu saja membuat heboh netizen yang nyaris tak percaya dengan kabar yang menyebutkan Lee Min Ho dan Taylor Swift menjalin hubungan sebagai kekasih.

Lee Min Ho dan Taylor Swift dikabarkan pacaran dan membuat hebioh dunia maya ~allkpop.com
Lee Min Ho dan Taylor Swift dikabarkan pacaran~allkpop.com

Gosip yang super mengatekan ini berawal dari sebuah artikel yang dipublish oleh media terkemuka, Channel News Asia. Mereka menyebutkan 5 orang pria yang sangat pantas untuk mendampingi Taylor Swift pasca putus dengan aktor ganteng pemeran Loki di the Avenger, Tom Hiddleston.

Maklum setelah putus dengan Tom, banyak yang penasaran dengan siapakah Taylor akan menjalin hubungan. Sejumlah nama pria pun disebut pantas untuk mendampingi wanita cantik ini. Yang mengejutkan, muncul nama aktor ganteng Lee Min Ho yang tak laian adalah kekasih Suzy Miss A, dalam daftar pria yang pantas mendampingi Taylor Swift.

Aktor tampan tersebut disejajarkan dengan Leonardo DiCaprio, Drake, G-Dragon, dan Joseph Schooling sebagai pria yang pantas untuk menjadi kekasih Taylor Swift selanjutnya. Tentu saja berita ini menyebar dengan heboh mengingat Lee Min Ho sendiri measih menjalin hubungan dengan Bae Suzy, sang kekasih.

Namun seperti dilansir dari Ibtimes.com, agensi membantah rumor Lee Min Ho yang pacaran dengan Taylor Swift. Mereka menegaskan bintang Gangnam Blues itu masih menjalin hubungan dengan Suzy. Meski Lee Min Ho dan Suzy jarang terlihat bersama, namun agensi memastikan keduanya masih pacaran.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.