Lega Sudah Minta Maaf, Zaskia Gotik Tampil Heboh Bareng Ayu Ting Ting dan Jupe

Zaskia Gotik kembali terlihat tampil heboh bareng Ayu Ting Ting dan Julia Perez, pasca pedangdut ini meminta maaf atas insiden keseleo lidah yang menghebohkan beberapa hari belakangan ini. Setidaknya itulah yang terlihat dari sebuah foto yang diunggah Ayu Ting Ting bersama Zaskia Gotik dan Jupe, saat mengisi acara ulang tahun TV swasta malam tadi.

Seperti biasa para pedangdut yang tergabung dalam trio Cecepy ini tampak cantik ,dengan dandanan glamour menyempurnakan penampilan mereka. Zaskia sepertinya sudah mulai bisa melupakan polemik penghinaan lambang negara yang dituduhkan padanya. Apalagi sebelumnya ia mengaku merasa lega karean sudah meminta maaf dan juga dimaafkan.

Lega sudah minta maaf pedangdut seksi Zaskia Gotik tampil heboh dengan para sahabatnya di trio Cecepy~ instagram.com/ayutingting92
Lega sudah minta maaf Zaskia Gotik tampil heboh dengan para sahabatnya~ instagram.com/ayutingting92

Selain mengaku merasa lega , pemilik Goyang Itik inipun menegaskan memetik pelajaran dari kasus yang menyeret banyak pihak ini. Selain itu, Zaskia juga menegaskan bahwa dia tak akan pernah lagi mengulangi pernyataanya yang kurang pantas tersebut.

“Saya lega saja sih, semoga bisa segera diselesaikan. Insya Allah Neng akan menjaga ini lebih baik lagi. Neng enggak akan mengulangi ini untuk kedua kalinya. Makasih… makasih… makasih… makasih,” tutur Zaskia Gotik seusai menandatangani nota kesepahaman damai di kantor Nagaswara, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu kemarin.

Sayangnya meski sudah minta maaf, kasus pelecehan yang dilakukan Zaskia ini konon akan terus diusut oleh pihak yang berwajib. “Enggak pengaruh ke penyidikan itu ngaruh ke proses persidangan saja nanti. ZG akan dipanggil dulu sebagai saksi dan habis itu penentuan ZG terpenuhi tidaknya status sebagai tersangka,” papar Kanit I Subdit Cyber Crime Dit Reskrimsus Polda Metro Jaya, Kompol Nico Setiawan.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.