Leonardo DiCaprio Punya Kembaran?

Masih ingatkah anda dengan artis pria pemeran Jack dalam film Titanic? Ya, Leonado DiCaprio. Akhir-akhir ini ditemukan bahwa ada seseorang yang sangat mirip dengannya. Mulai dari potongan rambut, bentuk alis, mata, hidung dan rahangnya semua mirip. Dialah seorang Bartender dari Swedia, Konrad Annerud.

Konrad Annereud, Kembaran Leonardo DiCaprio dari Swedia
Konrad Annereud, Kembaran Leonardo DiCaprio dari Swedia

“Ketika saya bekerja sebagai bartender, saya sering sekali mendengar orang memanggil saya dengan sebutan Leo,” kata Annerud, pria yang juga adalah seorang musisi dan model.

Meskipun sangat mirip, tentu saja keduanya bukan saudara kembar. Leonardo DiCaprio adalah seorang anak tunggal.

“Ketika berlibur ke Italia, pada musim panas tahun ini, saya hampir saja memotong rambut saya. Saat itu, keadaan kacau, semua orang meneriakkan Leo ke arah saya dan ingin berfoto setiap saat. Peristiwa itu adalah hal yang paling gila yang pernah saya alami.” tutur Annerud.

Konrad Annerud mengatakan bahwa memiliki wajah yang mirip dengan artis adalah gampang-gampang susah. Pasalnya seringkali ia merasa risih ketika dikerumuni oleh orang-orang, terutama wanita, yang ingin berfoto dengannya. Namun disamping itu dia juga mendapat banyak keuntungan dari ketampanannya. Saat ini Annerud menjadi artis Instagram yang memiliki followers sekitar 158 ribu dan jumlahnya masih terus bertambah. Tidak sedikit yang bilang bahwa Annerud lebih rupawan dari pada sang Artis, Leonardo DiCaprio.

Fathana Erlangga

Mahasiswa tanpa gelar yang sedang mencari jalan lurus. Rajin tidur agar semua mimpi tercapai. Pecinta wanita berambut panjang dan berkacamata. Masih terus belajar.