Lepas KB Setelah Dua Tahun, Dian Ayu – Omesh Siap Beri Adik Buat Embun

Tiga tahun sudah dirasa cukup bagia pasangan Ananda Omesh dan Dian Ayu Lestari untuk kembali menimang momongan lagi. Sejak kelahiran putri pertamanya, Btari Embun Anandayu pada 23 April 2013 lalu,pasangan ini memutuskan untuk mengikuti program Keluarga Berencana. demi memberikan perhatian penuh pada Embun.

Lepas KB Setelah Dua Tahun, Dian Ayu – Omesh Siap Beri Adik Buat Embun ~ liputan6.com
Lepas KB Setelah Dua Tahun, Dian Ayu – Omesh Siap Beri Adik Buat Embun ~ liputan6.com

Dan kini saat yang tepat untuk memberikan teman bermain kepada Embun. Ditemu belum lama ini, Omesh dan sang istri sepakat menjawab bahwa keduanya sudah ingin memberikan adik untuk Embun. “Wah, kalau itu tanya saja ke pabriknya,” ujar Omesh sambil melirik istrinya.

Dian Ayu yang berada di samping Omesh sontak mengangguk saat ditanya mengenai hal tersebut. “Ada (rencana tambah momongan), ada dong. Udah buka pabrik sekarang,” sambung Dian. Rupanya, wacana mengenai anak kedua sudah dibicarakan oleh pasangan suami istri ini dari jauh-jauh hari.

“Dua tahun kita KB, kontrol bapak,” ujar Omesh dengan nada canda. Keputusan memiliki anak adalah hal yang tidak main-main. Karena itu, Omesh dan Dian Ayu menyusun dengan matang rencana penambahan anggota keluarga tersebut.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.