Lima Tahun Vakum Jadi Penyanyi, Shanty Segera Rilis Karya Baru

Lama tak muncul di layar kaca, penyanyi Shanty rupanya vakum dari dunia musik selama 5 tahun belakangan ini. Sejak menikah dengan Sebastian Paredes 24 Juli 2010 memiliki dua anak, Arjuna Lucio Paredes dan Enrico Satria Paredes, mantan Vj MTV ini memilih istirahat dari dunia yang telah membesarkan namanya dan tinggal di Hong Kong.

Lima Tahun Vakum Jadi Penyanyi, Shanty Segera Rilis Karya Baru ~ liputan6.com
Lima Tahun Vakum Jadi Penyanyi, Shanty Segera Rilis Karya Baru ~ liputan6.com

Namun, sebuah kabar berembus, setelah bertahun-tahun vakum, kini Shanty kembali dan tak menyurutkan niatnya untuk kembali berkarya di panggung hiburan Tanah Air. Hal itu dibuktikan dengan menelurkan single berjudul Adam dan Hawa.

“Sudah beristirahat selama 5 tahun sejak pernikahan saya 2010 lalu. Lagu sudah siap, dan ini step terakhir sebelum rilis. Buat saya ini spesial banget setelah 5 tahun vakum,” kata Shanty.

Berpse di depan kamera hal yang biasa buatnya. Namun setelah vakum dan kembali lagi untuk bernyanyi, ia mengaku deg-degan bila berhadapan dengan depan kamera. “Dulu syuting kayak makanan sehari-hari. Sekarang liat kamera nervous,” jelasnya.

Di sisi lain, Shanty pun sedikit menceritakan mengenai single terbarunya itu. Lagu tersebut mengkisahkan tentang sepasang kekasih yang sedang dimabuk asmara. Namun seiring perjalanan waktu, sang pria mulai dingin terhadap wanitanya. Meski begitu, wanita tersebut tetap bertahan dengan cinta sejatinya.

“Ini kan kisah Adam dan Hawa mencintai seperti mereka tulus. Tapi Lelakinya berubah, dulunya indah dan dekat lalu semuanya jadi datar. Tapi sang hawa selalu mencintai adam,” pungkas Shanty

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.