Saking Asyiknya Latihan ‘Adu Dada’, Rekan Duet Lucinta Luna Sampai Terpental

Sosok Lucinta Luna yang tengah menjadi pembicaraan publik akhir-akhir ini merupakan salah satu artis pendatang baru tanah air. Tak berkarya sendiri, Luna memiliki teman duet dan tergabung dalam grup Duo Bunga bersama Ratna Pandita.

Baca Juga: Banjir Kritik, Ini 8 Gaya Seksi Nia Ramadhani Saat di Coachella, California

Nama Duo Bunga sendiri memang terdongkrak habis-habisan bebarengan dengan skandal demi skandal Luna yang terbongkar ke Publik. Tak hanya manggung di Indonesia, Duo Bunga juga beberapa kali telah merasakan panggung di Luar Negeri.

Tak hanya populer dengan singlenya ‘Lain di Mulut, Lain di Hati’, Duo Bunga juga dikenal dengan goyangan khasnya yang diberi nama ‘Goyang Mekar’. Goyangan ini bahkan sempat diklaim luna telah berhasil membuat ‘pecah’ panggung internasional.

Walaupun setelah isu status transgender Luna, beberapa EO sempat membatalkan jadwal manggung mereka, namun Duo Bunga tak mau terpengaruh. Keduanya tetap berlatih demi memberikan penampilan yang prima di setiap shownya.

Adu Dada Sampai Ratna Terpental, Netizen Pertanyakan Keaslian Milik Luna

Baru-baru ini salah satu akun gosip, Unnie Gosip mengunggah ulang sebuah video sesi latihan duo seksi tersebut. Sempat ada kejadian lucu dimana Luna dan Ratna tengah asyik berlatih vokal sambil bergoyang. Ketika salah satu gerakan favorit mereka beradu dada, Luna nampaknya terlalu bersemangat sehingga lawan duetnya hingga terpental.

Tak pelak, Lunapun segera menolong rekannya sambil meminta maaf. Ia tampak tak sengaja membuat Ratna hampir jatuh terjengkang. Beberapa pelatih vokal dan sekitarnya pun ikut tertawa melihat hal kocak tersebut.

Seperti biasa, setiap tingkah polah Lucinta Luna nampaknya masih mendapat sorotan khusus dari netizen Indonesia. Tak hanya tertawa karena kejadian kocak tersebut, netizen pun menyoroti keaslian ‘onderdil’ milik Luna tersebut.

youney.tiwi: “Nggilani gayax keliatan bgt bencong sih, klo cewe asli gk akan joget lebay kyk gitu…yaiyalah t*t*k palsu mah gak akan ngerasa sakit meskipun kehantam, beda ma yg asli

surya.r_: “Karena yang suntikan lebih keras daripada yg asli…

Baca Juga: Meski Dikritik, 5 Artis Belia Ini Tetap Santai Nampang Pakai Bikini

Hmm, ada-ada saja ya netizen Indonesia, semua tak lepas dari perhatian dan komentar. Kalau kalian sendiri? Perhatiin yang mana guys?