Penuh Haru, Lucinta Luna dan Elly Sugigi Akhirnya Berdamai di TV

Babak baru terjadi dalam pemberitaan seputar masa lalu Lucinta Luna. Pedangdut yang tergabung dalam Duo Bunga tersebut belakangan sudah menutup perseteruan yang sempat terjadi antara dirinya dan Elly Sugigi.

Baca Juga: Makin Panas, Inilah 7 Kontroversi Lucinta Luna yang Bikin Geleng Kepala

Nama Lucinta Luna belakangan ini terus menjadi perbincangan di banyak media infotainment. Bukan karena sepak terjangnya di atas panggung, melainkan karena gosip yang beredar soal masa lalunya. Sosok satu ini diklaim beberapa pihak sudah melakukan operasi ganti kelamin alias menjadi seorang transgender.

Isu tersebut sudah sering dibantah oleh yang bersangkutan. Namun dari hari ke hari justru semakin banyak muncul bukti yang mengatakan sebaliknya. Salah satunya datang dari artis Elly Sugigi.

Mpok Elly sempat mengaku mengenal Lucinta Luna sebagai Cleo Vitri beberapa tahun lalu. Keduanya sempat bekerja sama untuk menyelesaikan sebuah proses syuting iklan. Beberapa pekan lalu, Elly lantas mengunggah foto masa lalu Lucinta bersama dirinya di Instagram.

Dalam foto tersebut Lucinta terlihat sangat berbeda dibandingkan penampilannya sekarang. Hal tersebut semakin membuat banyak warganet yakin bahwa sang biduan sebenarnya adalah seorang lelaki. Apalagi Lucinta kemudian memutuskan untuk meng-unfollow akun Elly tak lama setelahnya.

Perseteruan antara Lucinta dan Elly kian memanas usai beredar video wawancara sang biduan. Di situ ia ditanya soal Elly, namun kemudian Lucina justru menjawab dirinya tak kenal dan tak peduli dengan semua pemberitaan yang beredar di media.

Namun pada akhirnya, semua masalah menjadi clear usai belum lama ini Lucinta dan Mpok Elly diundang hadir dalam sebuah acara talkshow yang dipandu Ivan Gunawan dan Ruben Onsu. Di situ Lucinta menegaskan bahwa video wawancara yang beredar sudah dipotong dan ketika ia bicara soal tak kenal, dirinya sedang menjawab pertanyaan terkait Melly Bradley, bukan Mpok Elly.

Berakhir damai dan saling memaafkan

Lucinta juga dengan tegas mengakui dirinya memang pernah bertemu dengan Elly di tiga kesempatan berbeda. Ia juga pernah numpang mobil sang artis untuk menuju ke lokasi syuting.

Foto: instagram.com/ruben_onsu

Sembari berurai air mata, Lucinta kemudian meminta maaf pada Mpok Elly jika memang dirinya dirasa membuat kesalahan. Sementara Elly sendiri juga mengajukan permintaan maaf serupa jika selama ini ada sikapnya yang dirasa negatif.

Baca Juga: Cantik Berkelas Bak Puteri Keraton, Begini 12 Gaya Artis di Catwalk Anne Avantie

Keduanya kemudian memutuskan untuk berbaikan usai mengungkapkan pendapat dan penjelasan masing-masing mengenai kejadian yang muncul belakangan ini. Sontak, momen mengharukan tersebut kemudian disambut dengan tepuk tangan meriah dari semua penonton yang hadir di studio.