Tetap Mesra Meski Batal Nikah, Lucky Hakim Cium Kening Syahrini KW

Lucky Hakim dan Hiara Cleopatra alias Syahrini KW belum lama ini dikabarkan akan meresmikan hubungan mereka di jenjang pernikahan 12 Desember 2016 di Raja Ampat, Papua. Sayang, menjelang tanggal yang telah diumumkan, mendadak keduanya memutuskan untuk menunda pernikahan. Berbagai spekulasi mengenai batalnya pernikahan mereka pun mencuat, mulai isu orang ketiga hingg isu hubungan setting-an.

Seolah ingin membuktikan bahwa hubungan mereka baik-baik saja dan juga menjawab spekulasi kuarng sedap yang beredar luas di masyarakat, Lucky dan sang kekasih pun memamerkan kemesraan mereka. Terlihat Tiara Dewi belakangan sering mengunggah momen kebersamaannya dengan Lucky.

 

Tetap Mesra Meski Batal Nikah, Lucky Hakim Cium Kening Syahrini KW

Salah satu yang menarik perhatian netizen adalah foto Lucky tengah mencium kening calon istrinya. Sambil memjamkan mata, Lucky yang memakai kemeja merah terlihat penuh cinta mencium Tiara Dewi. “Biarkan gambar yg bercerita hahahahah,” tulis Tiara mengiringi foto yang diunggahnya.

Foto ini pun berhasil mendapat lebih dari 6 ribu likes sejak diunggah Selasa (20/12). Sayang, masih ada saja netizen yang seolah menyindir aksi ciuman ini.  “Udah halal?” sambung pemilik akun int***18**. “Cieee skrg udh upload foto 2an lagii.. gitu dunk.. biar om lucky nya ga sibuk ngurusin binatang trs haa,” seru netizen lain.

Sebelumnya, Lucky Hakim sudah mengaku tak akan terpengaruh dengan komentar negatif tentang keputusannya menunda pernikahan. “Saya enggak fokus menanggapi komentar orang. Saya enggak mau peduli sama asumsi orang,” jelas Lucky beberapa waktu lalu.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.