Chating Lucky Hakim dan Dewi Sanca Bocor, Rumah Tangga Tiara Dewi Terancam

Rumah tangga Lucky Hakim dan Tiara Dewi tengah mendapat cobaan. Belum lama ini beredar gambar yang menunjukkan percakapan antara Lucky dan mantan kekasihnya, Dewi Sanca, soal hubungan keduanya.

Baca Juga: Pevita Ubah Penampilan, Fans Protes Dianggap Seperti Nenek-nenek

Lucky dan Tiara merupakan pasangan yang baru saja menikah. Keduanya tidak menghabiskan waktu terlalu lama untuk saling mengenal, sebelum akhirnya meresmikan hubungan dan tinggal satu atap.

Namun demikian, belum genap setahun menikah rumah tangga pasangan duda dan janda itu sudah mulai ditimpa masalah.

Jika diperhatikan di media sosial, Lucky tampak jarang mengunggah foto mesranya dengan sang istri.

Sementara Tiara Dewi justru sebaliknya. Ia getol memamerkan kedekatan dirinya dengan sang suami, hingga tak jarang membuat para netizen geram. Pasalnya tingkah Tiara dianggap berlebihan.

Selain itu, wanita yang kerap dijuluki Syahrini KW itu juga kerap memendam kecemburuan pada Dewi Sanca – mantan kekasih Lucky. Meski sudah resmi menikah, Lucky kabarnya diam-diam masih menjalin hubungan dengan sang biduan dangdut.

Tiara pun sering menyindir Dewi Sanca lewat video dan pesan yang ia unggah di media sosial miliknya.

Entah karena sudah makin tersudut atau merasa gerah dengan semua sindiran Tiara, Dewi Sanca belum lama ini memutuskan untuk membongkar isi percakapan dirinya dan Lucky via WhatsApp.

Instagram/tante_rempong

 

Instagram/tante_rempong

 

Instagram/tante_rempong

Di situ terlihat bagaimana Lucky dan Dewi Sanca mengatur strategi bersama untuk menghadapi media. Lucky meminta mantan kekasihnya itu mengambil serangkaian tindakan, agar publik kemudian menangkap kesan bahwa Tiara-lah yang bersikap jahat pada Dewi Sanca.

Bocornya isi percakapan pribadi ini lantas membuat banyak warganet heboh. Apalagi foto-foto screenshot WhatsApp itu kemudian diunggah ulang oleh akun gosip Tante Rempong pada 12 April 2017.

Mereka pun langsung ramai-ramai memberikan komentar. Ada yang menuding Dewi Sanca hanya sekedar mencari sensasi dan justru mencibir artis berusia 33 tahun itu.

Baca Juga: Ini Warisan Yang Khusus Diberikan Kepada Aurel Jika Krisdayanti Meninggal

Pemilik akun rara_tiara26 menulis: Artis ga laku jd cari sensasi biar masuk berita wakakakaakk.

Sementara itu eendul berkomentar: Masih sempet gitu ya settingan ma biduan, bapak anggota dewan yg terhormat?? Mending urusin gawean bang.