Inspirasi Ragam Unik

Lucu! 6 Penata Rambut yang Tidak Biasa Kamu Jumpai

Oleh -

Penata rambut atau biasa disebut tukang cukur tentu memiliki kebiasaan tersendiri untuk memberikan kepuasaan kepada pelanggannya. Hal ini menjadi jurus yang handal untuk menarik perhatian para pelanggan yang ingin membuat rambutnya lebih tertata rapi. Tetapi 6 penata rambut ini sangat tidak biasa kamu dapatkan. Yuk lihat!

1. Menata Rambut dengan Pedang dan Api

Penata Rambut dengan Api

Alberto Olmedo adalah pemilik salon yang dapat dikatakan “aneh” ini. Penata rambut yang memiliki cara yang tidak biasa dijumpai ini menggunakan pedang dan api untuk merapikan rambut pelanggannya. Salon yang terletak di Madrid, Spanyol ini menggunakan api untuk membuat lekukan lekukan pada rambut pelanggan.

2. Menggunakan Kuku Buatan yang Tajam Untuk Menata Rambut

Kuku Buatan Untuk Menata Rambut

Pernah menonton film Edwar Scissorhand ? Penata rambut yang bernama Valentino LoSauro ini mungkin terinspirasi dengan film tersebut.

Valentino LoSauro adalah seorang penata rambut yang terkenal dengan menggunakan kuku buatan yang tajam tetapi dijamin tidak akan membahayakan kepala pelanggan. Valentino mengatakan dengan memakai jari jari malah akan mempercepat penataan rambut pelanggan sehingga pelanggan tidak menunggu lama dan hasilnya pun sesuai dengan seleranya.

3. Penata Rambut Kekar dan Berotot

Penata Rambut Kekar dan Berotot

Penata rambut biasanya memiliki badan yang tidak sama dengan Simon Ackroyd. Penata rambut yang memiliki badan kekar dan tati di tubuhnya ini memiliki salon yang terkenal di daerahnya. Saat para pelanggan masuk ke salonnya, mereka terkejut saat laki-laki yang berotot yang melayaninya.

Kebiasaan Simon adalah melayani pelanggan untuk ditata rambutnya dan saat malam hari dirinya sibuk membentuk otot badannya dengan gym.

4. Mencukur Rambut dengan Posisi Terbalik

Mencukur Rambut dengan Posisi Terbalik

Selama 16 tahun menggeluti kung fu, pria yang bernama Wang Xiaoyu menerapkan kung fu nya untuk mencukur rambut para pelanggannya dengan melakukan headstand atau dengan posisi terbalik. Hal ini dilakukannya untuk menarik perhatian pelanggan.

5. Mencukur Rambut dengan Menggunakan Vacuum Cleaner Sambil dengan Mata Tertutup

Mencuku Rambut dengan Vacuum Cleaner

Tian Hao adalah seorang penata rambut yang dapat dikatan aneh bin ajaib karena menggunakan vacuum cleaner sebagai alat bantu sambil menutup matanya. Ajaib, bukan?. Hal ini dikatakannya bagian dari meditasi zen untuk merasakan aura pelanggannya sehingga menghasilkan tatanan rambut yang indah.

6. Mencukur Rambut dengan Menggunakan Logam Panas

Mencukur Rambut dengan Logam Panas

Wang Weibu adalah seorang tukang cukur yang masih menggunakan cara tradisional. Dia menggunakan logam panas bukan gunting. Meskipun menggunakan logam yang panas, belum ada pelanggan yang marah akibat kesalahan yang dilakukannya, hasilnya sesuai permintaan pelanggan. Next

Apakah Kamu Setuju?