Lucunya Trailer Pertama Film Minions Ini

Apabila kamu pernah menonton film animasi Despicable Me, yang menjadi populer dan terkenal bukanlah tokoh utamanya, melainkan peran sampingan nan menggemaskan, yaitu Minions. Minions ini adalah semacam koloni-koloni yang begitu banyak di laboratorium milik Felonius Gru. Koloni-koloni pisang kuning—yang bisa berbicara bahasa antah berantah—ini sebentar lagi akan difilmkan sendiri! Da da da Papoy!

Cuplikan dari film terbaru Minion
Cuplikan dari film terbaru Minions — bitgravity.com

Film Minios disutradarai oleh Pierre Coffin dan Kyle Balda, dan pengisi suaranya Sandra Bullock, Jon Hamm, dsb. Nah, berikut ini trailer yang pertama dirilis dan menjadi bocoran seperti apa cerita dari Minions nantinya:

Trailer pertama Film Minions

Kemudian untuk ikhtisar dari film Minions, pun telah dibocorkan oleh pihak produksinya, Universal Pictures dan Illumination Entertainment Minion. Bagaimana garis cerita dari makhluk hidup yang suka berbicara “Papoy! Papoy!” itu? Ini sedikit ringkasan plot filmnya:

Plot Film Minions

tentang film minions
Cuplikan film terbaru Minions — bitgravity.com

Kisah dari Minions ini diawali saat dini hari. Berawal sebagai organisme kuning bersel tunggal, Minion berkembang selama berabad-abad, kemudian menjadi pelayan untuk binatang-binatang yang lebih besar, pada jaman purbakala. Selepas beberapa saat kemudian, tidak sengaja membunuh kaum mereka, adalah T-rex hingga Napoleon. Karena akibat membunuh mereka, para Minion menjadi depresi berat, pun juga sudah tidak ada master yang membimbing mereka.

Tetapi, ada satu Minion bernamakan Kevin, dan mengajak kawan pemberontaknya, si Stuart, juga adiknya, Bob. Mereka merencanakan sesuatu yang akan mendobrak kekolotan dari Minion-minion lainnya. Mereka ingin keluar dari dunia mereka sendiri, dan hingga akhirnya mereka bisa mengajak saudara-saudaranya untuk mengikutinya.

Ketiganya, mulai beraksi dengan melakukan penjelajahan. Menjelajahi dimulai di benua Antartika yang dingin, lalu menuju kota New York pada era ’60-an, dan berakhir di London. Adalah berakhir di London karena mereka harus menghadapi tantangan terbesar hingga saat ini. Pemusnahan koloni-koloni Minion! Papoooy!

film minions dari despicable me
Cuplikan film terbaru Minions — bitgravity.com

Film Mininon ini direncanakan akan tayang di bioskop-bioskop dunia pada 10 Juli 2015. Wah, masih lama ya. Bersabarlah dan tetap papooooy!

Irfan A. Ofa

Masih-mahasiswa. Masih-manusia. Pemerhati dan Pegiat Dunia Internet. Blogger. Ads-Publisher. Percaya alien.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.