Lukisan Tak Biasa Babe Cabita, Gunakan Potongan Rambutnya Sendiri

Seiring dengan berkembangnya dunia seni lukis, media yang digunakan untuk melukis tak hanya terbatas pada kanvas dan cat. Dari barang sederhana pun bisa menghasilkan karya seni tak kalah apik.

Baca Juga: Kaget Dengan Babe Cabita, Rafathar Salah Peluk Ayah

Karya seni dari barang sederhana seperti yang dipamerkan komika Babe Cabita. Dengan bermodalkan potongan rambutnya sendiri, ia melukis wajahnya sendiri.

Lukisan wajah Babe Cabita dengan menggunakan potongan rambunya sendiri itu kemudian dipamerkannya di akun instagram @babecabiita.

Dari foto postingan Babe terlihat jika lukisan Babe dibuatnya di atas lantai. Seakan-akan Babe tak rela potongan rambutnya terbuang percuma.

Babe memotong rambutnya disebuah barbershop di Medan. Kemudian potongan rambutnya yang sudah terbuang dibuatnya menjadi lukisan wajahnya.

(c) KapanLagi

Hasilnya, tak hanya Babe sendiri yang dibuat terkesima. Netizen pun seperti menyukai hasil karya seni Babe tersebut, ini dibuktikan dengan lebih dari 10 ribu likes mendarat di postingan Babe ini.

“Gilaaaak…. Salut aku sama kau babe… Saluuut…. Muka kau itu kalo digambar dimana aja bisa… Dan orang langsung paham kalo itu kau be.. @henry.purba,” tulis akun @dedyslimsiregar.

“Gile keren abissss bang babe wkwkwk,” akun @arieffall ikut memuji.

Ada juga netizen yang meragukan jika lukisan dari rambut tadi memang karya Babe. “Keren bet bg @babecabiita ,,, yakin lah bukan hasil karya bg Babe ne,” tulis akun @_alwialwi.