Main Film Lagi, Luna Maya Ogah Balik Eksis di Televisi?

Karir Luna Maya di dunia hiburan Tanah Air dimulai saat dirinya dipercaya menjadi model di beberapa merk ternama. Belum puas dengan karir modelnya yang gemilang, Luna Maya pun mulai erjun ke dunia akting dengan membintangi film-film seperti 30 Hari Mencari CintaBrowniesBangsal 13, dan Cinta Silver di pertengahan 2000-an.

(baca juga: Pakaian Dalam Luna Maya Tak Sengaja Terlihat, ‘Rumah Mama Amy’ Disemprit KPI)

Main Film Lagi, Luna Maya Ogah Balik Eksis di Televisi? beritahati.com

Usai menjajal acting di berbagai fil, mantan kekasih Ariel NOAH tersebut juga tak ingin ketinggalan menjajal dunia presenter, hingga akhirnya ia menjadi pembawa acara di berbagai program televisi. Lantas kini Luna Maya kembali aktif di dunia layar lebar dan baru-baru ini turut membintangi film Filosofi Kopi: Ben & Jody.

Dalam film tersebut, Luna akan membintangi karakter bernama Tarra. “Sudah lama juga enggak balik ke film, dan di awal tahun dimulai dengan kembali di film setelah sekian lama vakum,” ucap Luna Maya saat ditemui awak media di jumpa pers Filosofi Kopi: Ben & Jody, seperti dilansir dari Liputan6.com

Lebih jauh, Luna menjelaskan bahwa sebenarnya di tahun 2015 ia sempat syuting film yang ia produksi sendiri, dan akan tayang beberapa bulan lagi. “Tapi saya sudah pengin balik lagi ke film sih, jadi pasti senang banget dan seru balik lagi ke film. Kalau dulu kan lebih banyak di teve ya, sekarang agak menjauh dari teve dan balik lagi ke asal muasal,” tuturnya.

(baca juga: Bertoleransi, Luna Maya Tetap Ucapkan Natal Meski Dikritik Pedas Oleh Netizen)

Luna Maya juga mengatakan bahwa ia tak menemukan kesulitan ketika kembali berakting untuk film layar lebar. “Memang awalnya di sini jadi pasti nyamannya di sini sih. Kembali ke habitatnya lah,” tandas Luna.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.