Indonesia Selebritas

Terlalu Tua, Luna Maya Dianggap Tak Layak Masuk Geng Sosialita Nia Ramadhani

Oleh -

Luna Maya belum lama ini mendapatkan komentar negatif dari para warganet. Artis cantik kekasih Reino Barack itu disebut tidak layak masuk dalam geng sosialita yang diikuti oleh pesohor macam Nia Ramadhani dan Chacha Frederica.

Baca Juga:  Raih Gelar Busana Terbaik, Nia Ramadhani dan Mikha Tampil Anggun

Nia Ramadhani dan kawan-kawannya belakangan memang kerap memukau publik dengan kegiatan yang mereka lakoni bersama geng berjuluk ‘The Squad’.

Lewat foto-foto yang diunggah di media sosial, kelompok sosialita ini sering memamerkan berbagi macam aktivitas mewah dan menarik. Antara lain yoga bersama, menghabiskan waktu bersama anak di kolam renang, hingga melakukan sesi foto mewah nan mengagumkan.

Namun demikian, The Squad tak selalu hanya melakukan kegiatan yang sifatnya hura-hura. Ada kalanya mereka juga menggelar kegiatan doa bersama. Ada yang ditujukan untuk salah seorang anggotanya, namun tak jarang juga mereka mendoakan sesama yang tengah membutuhkan.

Belum lama ini akun gosip Lambe Lamis mengunggah foto yang menunjukkan kebersamaan Luna Maya dengan dua anggota The Squad, Karenina dan Chacha Frederica.

Luna tampak rileks dan sama sekali tak canggung, meski dirinya bukan merupakan anggota reguler dari geng sosialita yang diikuti oleh dua pesohor tersebut.

instagram.com/lambe_lamis

Iseng-iseng, akun Lambe Lamis kemudian menulis caption yang menarik perhatian. Dalam foto yang diunggah pada 24 April 2017 tersebut, akun gosip itu bertanya apakah model kelahiran Bali itu layak menjadi anggota baru The Squad.

Kalimat yang ditulis Lambe Lamis berbunyi: Mbak bulan ikrib yes sama mbak caca dan mbak karenina. Cucok nggak kalo mbak bulan jadi new member girl squad?

Pertanyaan inilah yang kemudian membuat warganet heboh. Mereka kemudian sibuk membanjiri kolom komentar dengan pendapat masing-masing.

Ada yang mengatakan bahwa Luna Maya sudah terlalu tua. Ada yang menyebut formasi The Squad sekarang sudah bagus dan tak perlu diubah lagi. Bahkan ada yang mengingatkan soal masa lalu Luna, yang sempat tersangkut kasus video porno dengan Ariel NOAH.

Akun nonik_tobing berkomentar: Ud ketuaan gak cocok..

Sementara akun tryas_yasmine menulis: Ga cocok…kan dese pemain bokep.

Baca Juga: Dua Kali Menikah, Jupe Tak Pernah Dinafkahi Damien dan Gaston

Sebelumnya, Marshanda juga sempat terlihat mengikuti yoga bersama The Squad. Namun mantan pemain sinetron Bidadari itu juga dianggap para netter tak layak masuk dalam geng. Next

Apakah Kamu Setuju?