Luncurkan Trailer Resmi, Film Steve Jobs Tayang Oktober 2015

Selain Point Break yang baru saja meluncurkan trailer resminya, film biopik Steve Jobs juga ikut merilis trailer perdana. Trailer film pendiri Apple itu dirilis oleh Universal Studio dan akan tayang pada 9 Oktober 2015.

Film Steve Jobs Tayang Oktober 2015
Film Steve Jobs Tayang Oktober 2015

Sosok Steve Jobs diperankan oleh aktor ternama Michael Fassbender. Film biopik ini berkisah tentang perjuangan hidup Steve ketika ia menjalani masa-masa sulit hingga ia sukses menjadi pencipta dan pendiri Apple Inc.

Selain Michael, tiga aktor lain yang terlibat dalam film ini adalah Joanna Hoffman (Kate Winslet) salah satu anggota pertama dari Macintosh dan NeXT, Steve Wozniak (Seth Rogen) seorang programmer dan teknisi elektronik yang menemukan Apple bersama Jobs, serta John Sculley (Jeff Daniels) salah satu CEO Apple di tahun 1983 hingga 1993.

Film ini digarap oleh sutradara Danny Boyle. Trailer Steve Jobs menghadirkan rekaman sang pendiri Apple yang berdiri di atas panggung dengan diiringi percakapan dari beberapa karakter berbeda. Film ini terinspirasi dari buku biografi berjudul Steve Jobs yang ditulis oleh Walter Isaacson.

Buat yang penasaran dengan film ini, sebaiknya tonton dulu cuplikan trailer resmi Steve Jobs berikut.

Siti Nurjanah

The way to get started is to quit talking and begin doing