Gosip Kekinian Indonesia Sepakbola Sport

Mabuk dan Ngamuk di Club, Pesepakbola Diego Michiels Kembali Ditahan Polisi

Oleh -

Karier pesepakbola Diego Michiels di Borneo FC dipastikan tamat, saat pemuda ini mabuk dan melakukan penganiayaan pada manajernya. Sebagai akibatnya, pesepakbola yang pernah dekat dengan Nikita Willy ini harus berurusan dengan pihak yang berwajib.

Terlibat penganiyaan, lagi-lagi pesepakbola naturalisasi indonesia Diego Michiels ditangkap polisi~kompas.com
Terlibat penganiyaan, lagi-lagi Diego Michiels ditangkap polisi~kompas.com

Dikutip dari Tempo.co, pesepakbola yang sebelumnya merumput di Borneo FC ini bahkan sudah ditetapkan sebagai tersangka atas penganiayaan yang dilakukanya pada Hariyanto, warga Samarinda yang tak lain adalah manajernya sendiri.

Kasus penganiayaan yang dilakukan Diego ini terjadi di sebuah club di tempat hiburan malam (THM) di Jl Panglima Batur, Kota Samarinda, Kalimantan Timur. Saat itu, pemain naturalisasi ini diduga mabuk dan melakukan tindak kekerasan pada Hariyanto. Sebagai akibatnya, pelipis Hariyanto robek dan Diego pun kini ditetapkan sebagai tersangka.

“Diego Michiels sudah kami tetapkan sebagai tersangka,” kata Inspektur Satu Hardi, juru bicara Kepolisian Resor Kota Samarinda, Rabu, 16 November 2016. Ini kali kesekian Diego bermasalah dengan hukum karena sifat tempramentalnya. Sebelumnya, Diego juga pernah merasakan dinginya lantai penjara pasca terlibat penganiayaan beberapa tahun yang lalu.

Baru-baru ini, pria yang digosipkan dekat dengan sejumlah seleb wanita ini juga dipecat dari klubnya, Borneo FC lantaran bertindak kasar pada pesepakbola Marcel Sacramento. “Manajemen sudah memutus kontrak dengan Diego. Jadi kami tidak bisa mengomentari masalah yang menimpanya. Masalah Diego tidak ada hubungannya dengan klub ini, kami latihan seperti biasa,” ucap Manajer PBFC, Danilo Fernando menabggpi kasus yang menimpa Diego Micheils ini. Next

Apakah Kamu Setuju?