Magic Hour : Drama Romantis Dengan Bumbu Persahabatan

Sineas Indonesia semakin menunjukan kebolehannya dalam mengacak-acak emosi penonton dalam sebuah film drama. Setelah beberapa film sejenis mereguk kesuksesan, kali ini giliran Magic Hour, film drama romantis yang disutradarai oleh Asep Kusdinar.

Magic hour, film drama romantis yang mempertemukan Dimas anggara dengan Michelle Ziudith
Magic hour, film drama romantis yang mempertemukan Dimas anggara dengan Michelle Ziudith

Magic Hour disadur dari sebuah novel bestseller berjudul Magic Hour : Let In The Unexpected karya Tisa TS. & Stanley Maulen. Mengusung sederet aktor dan aktris muda papan atas mulai dari Dimas Anggara, Michelle Ziudith, Rizky Nazar, hingga Nadya A. Pramudita. Dibesut oleh rumah produksi Screenplay Production dan diproduseri oleh Sukhdev Singh bersama Wicky V. Olindo, Magic Hour menjanjikan film drama romantis yang penuh rasa haru serta balutan komedi.

Kisah dalam film ini bermula dengan bertemunya Dimas (Dimas Anggara) pria kaya bertempramen buruk dengan Raina (Michelle Ziudith) gadis cantik pengantar bunga. Kehadiran Dimas dikehidupan Raina seumpama Magic Hour yang sama sekali tak ia duga. Dimas dianggap membawa kebahagiaan dan menerangi jalan hidup Raina. Namun sayangnya, kisah cinta keduanya tak berlangsung mulus dengan hadirnya Tobi (Rizky Nazar).

Raina yang tak mampu melepaskan cinta masa kecil sekaligus sahabatnya, Toby, namun juga menginginkan cinta Dimas.

Lalu bagaimana akhir dari kisah drama romantis berbumbu persahabatan antara Dimas Anggara, Michelle Ziudith dan Rizky Nazar? Yuk tonton Magic Hour!

Chairunisa Amalia Hapsari

Dreamer, Chocolate Lover, Travel Buff, Family Women, Movie Freak, and can't stand a day without Music.