Klarifikasi Maia Estianty Saat Diprotes Karena Foto Bareng Mario dan Linna Teguh

Maia Estianty dihujani protes dari para penggemarnya, saat mengunggah foto dirinya bersama dengan pasangan motivator, Mario dan Linna Teguh. Tak ingin terus jadi polemik dan kecaman, Maia pun menjawab protes penggemar ketika foto bareng dengan pasangan motivator ini.

(Baca juga: Bisnis Kosmetiknya Go Internasional, Maia Estianty Siap Pindah Ke London!)

Maia Estianty tanggapi protes penggemar karena foto bareng Linna dan Mario Teguh~instagram.com/maiaestiantyreal

Di Instagram, Maia Estianty mengunggah foto dirinya saat berpose bersama dengan Mario dan Linna teguh. “Always motivate each other. I am very proud to stand with the best MOTIVATOR in Indonesia Mr @marioteguh and his wife Mrs @linnateguh . Semua yang berdiri disini adalah manusia2 yang mempunyai integritas thd hidup dan pekerjaannya. Sister @miryamharyani (wanita tangguh) @diyen168 dan @sonia_wibisono #maiaestianty #diarymaia #motivator” tulis Maia untuk fotonya ini.

Ternyata foto Maia ini mendatangkan protes penggemar. Sebagaimana diketahui, Linna Teguh sendiri sempat dicap sebagai wanita ketiga dalam rumah tangga Mario Teguh dan ibunda Kiswinar, Aryani Saoenarto. “Gk takut dilempar setrika sm ‘sang motivator super’? Ngeri kali Lah @maiaestiantyreal .” kata @sariperkins pedas berkomentar.

(Baca juga: Undang Mario Teguh: Siapkan Dana 150 Juta, Alphard dan Kamar President Suite)

“Si linna tuh.. kayak mulan jamilaa bun..???.. lebih kejam dari mulan jamelaa malahan… sadiiss..dan kejii bgeett hatinyaaa…” kata @yana_haz menyamakan Linna Teguh dan Mulan Jameela. “Bun, ayah yang sempet gak ngakuin anaknya sendiri bisa disebut pribadi hebat?” protes @marieolivecs dan banyak lagi komentar pedas lainnya.

Tak ingin jadi polemik, Maia pun terlihat menjawab dengan bijak beragam protes yang dilayangkan padanya ini. “Hehehe tak apa2 kalau ada pro dan kontra.. Kebenaran hari ini juga belum tentu menjadi kebenaran esok hari. Saya tetap kagum dengan beliau yg tetap menurut saya di luar masalah pribadinya, dia adalah bapak motivator ter the best saya. Kalau masalah pribadi, biar Tuhan yg urus… Hehehehe….” begitu kata Maia Estianty menghadapi protes para penggemar saat foto bareng Mario dan Linna Teguh ini.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.