Maia Estianty Sebut Kondisi Jupe di Rumah Sakit ‘Mengerikan’

Maia Estianty belum lama ini memberikan komentarnya, usai mengunjungi Julia Perez yang sedang terbaring di rumah sakit.

Baca Juga: Begini Ekspresi Rafathar Saat Ngambek Nggak Mau Mandi, Duh Pengen Gigit

Sejak beberapa bulan terakhir, pedangdut yang sudah menelurkan single ‘Aku Rapopo’ itu memang terus berjuang untuk mengatasi kanker serviks yang ia derita. Maia lantas mengatakan kondisi Jupe kini lumayan mengerikan.

Bukan tanpa sebab ibunda Al Ghazali berkata demikian. Pasalnya, kanker yang dialami oleh Jupe sudah memasuki stadium empat. Bahkan semakin parah karena kini menggerogoti kaki sang biduan.

instagram.com/maiaestiantyreal

“Ada kabel-kabel di tubuh Jupe, semua nyambung dari atas ke bawah, dari bagian depan dan belakang,” demikian penjelasan Maia sebagaimana dilansir Beranda dari Tribun.

“Banyak suntikan juga di tubuhnya, karena yang diserang bagian kakinya, kabelnya panjang banget, mengerikan sih kalau lihat langsung,” lanjutnya.

Namun meski menyampaikan berita yang kurang mengenakkan soal penyakit Jupe, Maia coba membuat para penggemar artis yang dulunya lekat dengan image seksi itu, tenang. Ia juga menyebut kondisi mantan kekasih Gaston Castano sudah sedikit lebih baik dari sebelumnya.

instagram.com/maiaestiantyreal

Jupe terlihat masih bersemangat dan menyambut semua rekan artis yang mengunjunginya dengan wajah tersenyum, meski ada banyak kabel yang harus dipasang di tubuhnya. Meski demikian, tentu ada kekhawatiran apakah hal tersebut sengaja dilakukan Jupe hanya untuk membuat orang-orang di sekitarnya tak khawatir.

Baca Juga: Manisnya Chelsea Islan Terima Bunga, Netizen Banyak Yang Ngaku-ngaku

“Ke arah membaik daripada sebelumnya, kalau dulu kan sudah mengerikan banget. Masih tepar karena habis kemo, kita datang saja dia ketawa-ketawa, habis itu lemas dan tiduran lagi. Tapi semangat dia selalu ada untuk lawan penyakitnya,” tutup Maia Estianty.