El Rumi Kenakan Kaus Kontroversial, Maia Estianty Angkat Bicara

Maia Estianty belum lama ini angkat bicara terkait kontroversi pesan dalam kaus yang dikenakan oleh salah seorang putranya, El Rumi. Mantan istri Ahmad Dhani itu mengatakan tak ingin ambil pusing soal pro kontra yang beredar.

Baca Juga: Pesinetron Cantik Renita Sukardi Meninggal Karena Kanker

Maia dan ketiga putranya, Al Ghazali, El, dan Dul Jaelani, belum lama ini melakukan perjalanan ke Bangkok, Thailand. Keluarga seleb ini menikmati liburan di Negeri Gajah Putih, sebelum akhirnya menikmati pertunjukan band ternama asal Inggris, Coldplay.

Mereka kerap mengunggah foto-foto selama melakukan perjalanan di Thailand. Salah satu yang sempat menarik perhatian adalah ketika Al, El, dan Maia naik angkutan umum khas Thai, Tuk-tuk, sementara Dul ada di bagian belakang sembari berpose mendorong kendaraan mirip bajaj tersebut.

Namun belakangan, justru foto El Rumi yang menyedot perhatian banyak warganet. Bukan karena posenya, melainkan karena kalimat yang terdapat dalam kaus yang ia kenakan.

Ketika berada di sebuah daerah di Thailand, El tampak mengenakan sebuah kaus hitam. Jika diperhatikan seolah tak ada yang istimewa.

instagram.com/maiaestiantyreal

Namun setelah dicermati, ada tulisan kalimat yang berbunyi: “Adalah mustahil senangkan semua pihak. Tuhan saja dibenci setan.”

Foto tersebut lantas memancing berbagai komentar dari pengguna Internet lainnya. Banyak yang menilai El sudah menggunakan kalimat yang ofensif yang menyinggung umat beragama.

Bahkan ada warganet yang menegaskan bahwa Maia sudah sukses menciptakan pro kontra baru di dunia maya.

Akun @indra.nuryanti48 berkomentar: Wah bunda berhasil bikin pro dn kontra.

Sedangkan akun @ct.888 menuliskan komentar seperti ini: Bunda tau dr mana setan benci Tuhan…ada gitu hadis atau dalil nya gitu.

Maia sendiri terkesan tak ambil pusing dengan kontroversi yang terjadi. Ia seolah sudah memperingatkan soal itu dalam kalimat yang ia tuliskan di kolom keterangan foto. Begini yang dituliskan Maia sebagai caption: Nice quote @elelrumi #maiaestianty #diarymaia #myson (Silahkan ber pro dan kontra) aku ra melu melu.. 1 kalimat, sejuta tafsir… Met malam mingguan.

Baca Juga: 5 Seleb Indonesia Ini Sukses Taklukkan Hati Bule Kaya Raya

Namun hingga berita ini diturunkan, foto yang diunggah di akun maiaestantyreal itu sudah mendapat tak kurang dari 50 ribu likes.