Gosip Kekinian Indonesia

Media Sosial Gempar Lihat Maia Tulis Begini, Sindir Jennifer Dunn dan Mulan?

Oleh -

Maia Estianty baru saja membuat media sosial gempar. Seleb yang akrab disapa dengan sebutan bunda itu menuliskan sebuah komentar yang dinilai para netter menyindir seleb lain yang tengah tersandung masalah.

Baca Juga: Cakep Banget Gak Sih? 12 Gaya Seleb Cantik Dengan Seragam SMA

Sebagaimana diketahui, masyarakat Indonesia tengah dibuat heboh dengan kasus yang menimpa Jennifer Dunn. Baru saja diperbincangkan karena diduga merusak rumah tangga orang, seleb keturunan bule itu diciduk polisi karena kasus narkoba.

Jennifer diciduk di kediamannya yang terletak di daerah Mampan Prapatan awal pekan ini usai terbukti menggunakan dan memiliki obat-obatan terlarang. Yang lebih mengejutkan, ini bukan kali pertama sang artis tersandung kasus serupa.

Saat masih berusia remaja dulu, Jedun juga sempat mendekam di balik jeruji besi setelah menjadi pengguna narkotika. Namun hal tersebut rupanya tak membuat kekasih Faisal Haris ini kapok.

Ketika menghadapi pertanyaan dari wartawan, wajah Jennifer tampak begitu tenang. Ia juga rileks ketika dihadirkan dalam konferensi pers resmi yang digelar oleh pihak kepolisian, segera setelah dirinya ditangkap.

Kasus narkotika yang baru membelit Jennifer ini lantas mengundang perhatian banyak artis lainnya. Mereka ramai berkomentar baik lewat para jurnalis, dan juga media sosial.

Salah satu yang cukup menarik perhatian adalah Astrid Kuya. Istri Uya Kuya itu menulis soal karma di Instagram Story-nya. Ia menegaskan siapapun takkan bisa menghindar dari balasan akan perbuatan negatif yang pernah mereka buat di masa lalu.

Meski Astrid tak menyebut nama dalam tulisannya tersebut, banyak yang menduga bahwa tulisan itu ditujukan untuk Jennifer Dunn. Akibatnya, bahasan soal karma pun jadi cukup hangat di media sosial.

Dan seolah tak mau ketinggalan, Maia pun belum lama ini membuat tulisan serupa di Instagram-nya. Mantan istri Ahmad Dhani itu mengingatkan pada semua follower-nya untuk jangan sampai menyakiti orang lain jika tak ingin diri sendiri disakiti.

Ia meminta semua penggemarnya untuk terus ingat akan pentingnya berbuat baik.

Sama seperti Astrid, Maia juga tak menyebut satu pun nama seleb dalam tulisannya. Namun banyak warganet yang menduga ia tengah menyindir Jennifer Dunn dan juga Mulan Jameela, mantan rekan duetnya yang kini menjadi istri Dhani.

Salah seorang follower Maia menulis: Pas bgt kata2 nya buat jedun n muljem skrng bun.

Baca Juga: Cantik-cantik Semua Lho, 10 Foto Artis Kekinian Waktu Masih Kecil

Sementara pengguna Instagram lainnya menulis komentar panjang: Nih caption cocok sama karma duo pelakor : Mulan + Jedun. Skrg gantian anaknya shafa yg tersenyum…stlah dibuat menangis krn ayahnya dan si jedun menyakiti dia dan ibunya. Khusus “Mulan”…you know lah bun @maiaestiantyreal bagaimana dia skrg kondisinya. Next

Apakah Kamu Setuju?