Majalah Dewasa Bela Ariel Tatum Saat Dibully Karena Tampil Seksi

Artis cantik Ariel Tatum, baru-baru ini tampil di majalah pria dewasa, Maxim Indonesia. Tampil di kover majalah, Ariel menjelma menjadi gadis dewasa yang memperlihatkan keseksiannya.

Baca Juga: Bukan Hasil Operasi, Ini Trik Ariel Tatum Dapatkan Bibir Ala Kylie Jenner

Ariel mengenakan pose minim dengan pose yang menggoda. Pose gadis berusia 20 tahun ini juga didukung dengan riasan wajahnya yang terlihat dewasa.

Namun justru pilihan Ariel untuk tampil seksi seakan menjadi bumerang bagi dirinya. Foto seksinya malah membuatnya menjadi bully netizen.

Banyak netizen yang menyayangkan foto Ariel saat tampil sebagai sampul majalah. Mereka yang tidak berkenan menganggap foto Ariel terlalu seronok dan riasan yang dikenakan tidak cocok dengan usianya yang masih belia.

Baca Juga: Sudah Keturunan, Ariel Tatum Pastikan Dadanya Bukan Hasil Operasi Plastik

Seakan menunjukkan kepeduliannya, majalah Maxim memberikan pembelaan terhadap foto Ariel. Maxim menunjukkan jika komentar miring netizen tak berpengaruh kepada penilaian mereka.

“Kami nggak peduli apa kata orang, menurut kami, @arieltatum itu super sexy, smart, dan supel. At least itu yang dia tunjukan kepada kami,” tulis Maxim di postingan instagramnya memberikan pembelaan kepada Ariel.

Tetapi kalimat pembelaan Maxim ini tak lantas diterima begitu saja oleh netizen. Tak sedikit netizen yang masih saja nyinyir di kolom komentar instagram Maxim.

“Msh muda tp terlihat lbh tua dr umurnya,” tulis akun @titidewihandayani.

“Kenapa gak telanjang aja sekalian @arieltatum? Bitchy banget sih skrg,” protes akun @_merinaputri.