Gosip Kekinian Indonesia

Awas Merinding! Keadaan Makam Olga Syahputra Setelah Dua Tahun Tiada

Oleh -

Olga Syahputra bisa dibilang meninggalkan kesan yang begitu mendalam selama perjalanan karirnya di dunia entertainment. Hal tersebut tercermin dari perlakuan orang-orang padanya, bahkan sesudah ia tiada.

Baca Juga: Tanpa Make-Up, Kecantikan 5 Artis Ini Tetap Menggetarkan

Olga Syahputra merupakan salah satu artis terbaik yang pernah dihasilkan dunia entertainment Tanah Air. Tidak hanya pandai berakting, Olga juga piawai menjadi presenter dan bahkan bermain di beberapa judul film dan sinetron.

Sosok yang lahir pada 8 Februari 1983 ini mengawali perjalanan karirnya dengan mengikuti pelatihan di sanggar Aditya Gumay. Setelah melalui perjuangan yang cukup keras, ia mampu meraih popularitas dan diakui sebagai salah satu artis paling top di Indonesia.

Multi talenta adalah salah satu julukan yang melekat dalam diri Olga. Hal itu ia buktikan dengan meluncurkan beberapa single lagu, salah satunya berjudul ‘Hancur Hatiku’, yang sempat menjadi buah bibir di masyarakat.

Selain prestasinya di dunia hiburan, Olga juga dikenal karena sosoknya yang begitu baik. Meski dikaruniai harta kekayaan melimpah, ia tidak segan membantu selebritis lainnya yang sedang kesulitan.

Begitu pula dengan para fansnya. Jika ada para penggemarnya yang rela datang jauh-jauh dari daerah ke ibu kota hanya untuk mengunjungi rumahnya, Olga akan dengan senang hati dan ikhlas menjamu mereka, bahkan tak jarang memberikan bantuan atau sekedar uang saku.

Oleh karena itu, tidak heran jika kabar meninggalnya Olga pada 27 Maret 2015 silam sempat membuat banyak orang heboh. Mulai dari kalangan artis hingga masyarakat biasa yang banyak tersentuh dengan kebaikan hati Olga.

Sang artis sendiri menghembuskan nafas terakhirnya di Singapura, usai tak lagi kuasa melawan penyakit yang sudah lama menggerogoti dirinya. Kini, sudah dua tahun lebih Olga meninggalkan kita semua, namun kenangan akan karya-karyanya masih meninggalkan jejak yang segar dalam ingatan.

Hal itu seolah ditegaskan oleh Kasim, salah seorang penjaga makam di kompleks pemakaman Olga. Menurut berita yang dilansir Grid.ID, hingga kini masih ada banyak orang yang mengunjungi makam sang artis.

Para peziarah tersebut datang dari berbagai daerah di Indonesia, seperti Bekasi, Cikarang, dan masih banyak lagi. Menurut Kasim, tidak hanya dari kalangan penggemar, dari kerabat dekat Olga pun juga banyak yang mengunjungi makam sang seleb.

Kasim mengatakan bahwa hal tersebut mungkin terjadi karena perbuatan Olga semasa hidupnya. Sang selebritis dikenal dermawan dan suka membantu, hingga mungkin ada banyak orang yang terinspirasi dengan sosoknya.

Grid.ID

Jika kita melihat kondisi makam Olga sekarang, mungkin akan ada sedikit perasaan takjub dalam diri kita – yang bahkan bisa membuat merinding. Betapa tidak, dua tahun sejak kepergiannya, makam Olga masih tetap tertata rapi.

Baca Juga: Pecah Abis, 5 Artis Indonesia Paling Bikin Heboh Tahun Ini

Taburan bunga tampak di atas pusara Olga. Hal ini tidak mengejutkan mengingat Kasim menjelaskan bahwa setiap hari selalu ada saja orang yang mengunjungi makam kakak Billy Syahputra itu.

Bagaimana menurut kalian? Next

Apakah Kamu Setuju?