Makan Malam Bareng Tom Hiddleston, Taylor Swift Bawa 8 Orang Bodyguard!

Jadi orang terkenal apalagi pacaran seperti Taylor Swift dan Tom Hiddleston, memang tak selalu mudah. Keduanya nyaris tak punya privasi. Plus keamanan dari Taylor Swift dan Tom Hiddleston sendiri, tak pernah lepas dari soratan para fans gila atau paparazzi yang kepo dengan keduanya.

Makan malam bareng, pasangan baru fenomenal Tom Hiddleston dan Taylor Swift bawa 8 orang bodyguard~ aceshowbiz.com
Makan malam bareng, Tom Hiddleston dan Taylor Swift bawa 8 orang bodyguard~ aceshowbiz.com

Hal itulah yang mungkin disadari Taylor Swift saat ia mekan malam dengan Tom Hiddleston di Gemelli Italian Restaurant, yang berlokasi di Gold Coast, Australia. Dilansir dari Aceshowbiz.com, Taylor dikabarkan membawa 8 orang bodyguard pribadi yang menjagnya dan Tom, saat menikmati makan malam di tempat tersebut.

“Taylor dan Tom mungkin berharap makan malam yang biasa dan normal. Namun keinginan mereka untuk tak mencolok agaknya sulity diwujudkan saat Sabtu, 9 Juli yang lalu mereka bergabung bersama 8 orang bodyguard. Pasangan ini punya pasukan pengawal kecil untuk menjaga mereka menikmati makan malam” begitu bunyi berita yang dilansir oleh Aceshowbiz.

Meskipun dikawal cukup ketat, baik Tom dan Taylor Swift tak begitu saja mengacuhkan para fans yang sempat menunggu mereka di luar restoran tersebut. Saksi mata mengatakan bahwa pasangan ini bersikap cukup ramah dan menyapa fans, meskipun keduanya tak berhenti untuk mengambil swafoto bersama penggemar.

“Dia sangat ramah dan menyapa fans dengan mengatakan ‘hi’ manakala meninggalkan restoran tersebut. Tapi Taylor tetap menundukkan kepalanya, dan pasangan itu juga tidak berhenti untuk berselfie bersama fans” ujar sebuah saksi mata yang melihat pasangan Taylor Swift dan Tom Hiddleston pada Aceshowbiz.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.