Makin Lengket, Dahlia Poland Syuting Bareng Sang Kekasih

Pasca hengkang dari serial Ganteng-ganteng Serigala (GGS), Dahlia Poland sempat tak terlihat di layar kaca. Namun, kini ia siap kembali berakting dalam Film Televisi (FTV). Syuting FTV kali ini pun menjadi momen bahagia baginya. Bagaimana tidak? Dahlia syuting bersama sang kekasih, Fandy Christian.

Dahlia Poland Syuting Bareng Sang Kekasih
Dahlia Poland Syuting Bareng Sang Kekasih

“Hari ini lagi syuting FTV judulnya Gadis Pantai Penjaring Cinta. Seru sih (syuting bareng), chemistry-nya nggak bisa diboongin. Lebih enak aja, kalau buat ngapa-ngapain,” papar Dahlia.

Rasa senang pun turut dirasakan oleh Fandy. Bahkan, selama syuting baik Fandy maupun Dahlia saling bekerjasama untuk menghafalkan dialog masing-masing.

“Kita sebelum mulai syuting kan udah dikirimin naskah, jadi kita suka reading bareng, enaknya mau dibuat kayak gimana nih. Ini konsepnya mau diapain. Kamu maunya gimana, aku bagusnya gimana,” ungkap Fandy.

FTV yang dibintangi Dahlia dan Fandy menceritakan tentang kisah cinta dimana si cowok berperan sebagai orang Jawa. Lantaran tak bisa bahasa Jawa, Fandy belajar banyak dari Dahlia.

“Kayak FTV sebelumnya saya nggak bisa bahasa Jawa karena saya belum pernah juga ngambil peran Jawa. Akhirnya saya berani. Dia (Dahlia) jadi coach akting saya,” papar Fandy.

Berperan sebagai orang Jawa, Fandy pun sangat tertantang. “Dapat peran Jawa, ya udah coba ambil deh. Akhirnya Dahlia yang ngajarin. Pertama pas saya lagi reading di rumah, Jawa saya Jawa Bali gitu,” imbuhnya.

Fathana Erlangga

Mahasiswa tanpa gelar yang sedang mencari jalan lurus. Rajin tidur agar semua mimpi tercapai. Pecinta wanita berambut panjang dan berkacamata. Masih terus belajar.