Makin Mesra, Syahnaz Sadiqah Dapat Restu Ibunda Jeje Govinda

Syahnaz Sadiqah akhirnya mendapat kesempatan untuk bertemu ibunda Jeje Govinda. Hal ini terjadi saat Syahnaz melakukan suprise ulang tahun ke 33 Jeje Govinda malam tadi. Syahnaz yang memberikan kejutan untuk Jeje, akhirnya bisa bertemu dengan ibunda pria yang kabarnya kini jadi kekasih barunya itu.

Makin mesra, hubungan Syahnaz Sadiqah dapat restu dari ibunda musisi muda Jeje Govinda~instagram.com/ annisabilsky16
Makin mesra, Syahnaz Sadiqah dapat restu dari ibunda Jeje Govinda~instagram.com/ annisabilsky16

Hubungan Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda sepertinya sudah tak bisa untuk ditutupi lagi. Tanpa perlu banyak bicara, keduanya seolah mengakui hubungan yang terjalin sudah lebih dari sekedar sahabat. Buktinya Syahnaz mengunggah video pendek saat perayaan ulang tahun Jeje dengan caption “Happy Birthday Dear”.

Selain itu, hubungan Syahnaz dan Jeje pun sepertinya mendapat lampu hijau dari ibunda musisi muda band Govinda ini. “Ya bukan dicocok-cocokin, tapi artinya di usai sekarang ini, mudah-mudahan Jeje ga usah nyari-nyari lagi” begitu ungkapan tersirat ibunda Jeje Govinda.

Syahnaz yang akhirnya bertemu dengan ibunda Jeje, tak bisa menutupi kegembiranya. Meski baru sekali bertemu ibunda Jeje, namun Syahnaz mengaku sudah pernah mendengar suara wanita yang melahirkan Jeje itu melalui sambungan telpon. “Tadi baru ketemu sama ibunya, ngobrol aja. Iya pertama kali (ketemu). Kalau kenalan sih udah, telpon juga udah pernah” aku Syahnaz Sadiqah dengan didampini oleh Jeje Govinda.

Selain itu, Syahnaz pun mengutarakan doa dan harapannya di hari ulang tahun Jeje ini. Akan tetapi Syahnaz mengelak saat ditanya mengenai hadiah spesial untuk ulang tahun ke 33 Jeje Govinda. “Doanya semoga panjang umur, tahun sekarang lebih baik lagi daripada tahun sebelumnya. Yang belum tercapai, segera tercapai dan sukses terus di semuanya” begitu kira-kira doa yang dipanjatkan Syahnaz Sadiqah untuk Jeje Govinda.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.