Maksud Hati Ingin Beli iPhone6+, Netter Ini Malah Dapat Sabun Batangan

Hati-hati bagi anda yang sering melakukan belanja online di beberapa situs penyedia barang ternama. Pasalnya, baru-baru ini ada kejadian yang cukup menghebohkan netizen perihal belanja online. Seorang netter yang memesan iPhone6+ disebuah situs belanja online rupanya harus menelan kekecewaan kala iPhone6+ pesanannya diganti dengan sabun batangan oleh pengirimnya. Hal tersebut lantas dikisahkan oleh sang netter melalui akun twitternya.

Maksud Hati Ingin Beli IPhone6+, Netter Ini Malah Dapat Sabun Batangan ~ twitter.com
Maksud Hati Ingin Beli IPhone6+, Netter Ini Malah Dapat Sabun Batangan ~ twitter.com

Pengalaman unik bin nyeleneh rupanya dirasakan oleh seorang netter pemilik akun twitter @danisdarusman. Danis yang ingin memiliki iPhone6+ harus merasakan kekecewaan saat produk ternama dari Apple tersebut tak pernah sampai ke tangannya. Alih-alih Iphone6+, Danis malah mendapatkan sabun batangan yang dibungkus kurang rapi oleh pengirim. Danis yang kecewa lantas saja mengajukan komplain ke pihak pengirim barang tersebut dan menuangkan uneg-unegnya kedalam akun twitter miliknya.

Menurut keterangan Danis, dirinya sempat me-mention pihak pengirim barang melalui jejaring sosial twitter. Namun, alih-alih mendapat tanggapan, Danis malah sempat dikacangin oleh pihak pengirim. Beruntung, tak lama kemudian, Danis dihubungi via twitter oleh seorang PR Manager pengirim bernama Tania Amalia yang meminta Danis untuk mengirim kronologi pesananannya via e-mail.

Saat ini kita dalam investigasi orderan beliau. Setelah kita tahu lebih lanjut kejadiannya, kita akan konfirmasi lebih lanjut dengan beliau” ujar Tania menanggapi kasus Danis ini. Adanya kejadian ini tentu menjadi pelajaran publik untuk tidak sembarangan melakukan belanja online. Selain itu, kasus ini Danis ini juga perlu jadi perhatian khusus bagi anda yang senang berbelanja online.

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...