Malas Repot Dandan, Momo ‘Geisha’ Lebih Senang Berpenampilan Tomboy

Kepribadian seseorang dapat dilihat dari cara mereka berpenampilan dan berpakain. Hal inilah mungkin ingin ditunjukkan oleh vokalis cantik band Geisha, Momo. Sebagai anak band, penampilan Momo Geisha terbilang sederhana. Pelantun lagu ‘Lumpuhkan Ingatanku’ ini nyaris tak pernah menunjukkan sisi kewanitaannya.

Malas Repot Dandan, Momo ‘Geisha’ Lebih Senang Berpenampilan Tomboy ~ liputan6.com
Malas Repot Dandan, Momo ‘Geisha’ Lebih Senang Berpenampilan Tomboy ~ liputan6.com

Diakui Momo, dirinya memang lebih menyukai penampilannya yang dikenal tomboy. Alasannya, ia tak perlu membutuhkan waktu lama untuk berdandan. “Mau gimana pun, aku lebih ada sisi tomboynya. Memang aku senang begitu. Kalau make up sendiri rasanya nggak lama,” kata Momo Geisha di Jakarta baru-baru ini.

Uniknya, wanita yang pernah digosipkan dekat dengan Ariel NOAH itu mengaku lebih senang didandani orang daripada berdandan sendiri. Bagi Momo, yang terpenting penampilannya enak dilihat di kamera. “Lebih natural dan mata yang tajam saja. Kalau urusan make up dan rambut itu aku terima beres saja. Sesuai kebutuhan saja, yang penting di kamera bagus,” jelas Momo.

“Nah, kalau aku lebih senang didandani. Aku sendiri bukan make up artis profesional, Kalau dandan off air itu sebiasanya anak band saja,” ucapnya.

Kendati demikian, ada satu hal yang tak boleh diabaikan Momo tiap kali menghias diri. “Aku bukan tipe yang harus pakai bulu mata. Cuma kalau lipstik itu harus ya, hanya saja warnanya yang butter dan agak pink,” pungkas Momo Geisha.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.