Foto Lamaran Afif Kalla Dihapus, Ini Kata Manajer Laudya Cynthia Bella

Sebulan usai prosesi lamaran Afif Kalla, foto-foto prosesi tersebut sudah tak lagi muncul di instagram Laudya Cynthia Bella. Raibnya foto ini kontan saja mengundang pertanyaan.

Baca Juga: Tak Lagi Saling Follow dan Hapus Foto, Laudya Cynthia Bella dan Afif Kalla Retak?

Dihapusnya foto proses lamaran ini kemudian dikaitkan dengan hubungan Afif Kalla dan Laudya Cynthia Bella. Apakah hubungan keduanya kini sudah kandas?

Foto Bella dan Afif Kalla yang hilang dari instagram Bella

Menjawab rasa penasaran publik, manajer Bella, Rita memberikan jawabannya ketika dihubungi awak media Kamis (2/3/2017). “Masak sih (putus)? Saya malah enggak tahu,” ucap Rita seperti dilansir Beranda dari Tribun.

Hilangnya foto lamaran menurut Rita tak bisa diartikan sebagai kandasnya proses lamaran 29 Januari lalu. Rita malahan mengajak publik untuk tetap berpikir positif.

“Terus kalau dihapus (fotonya), jadi bahan omongan gitu ya? Jadi seperti ada macam-macam, ya? Ya, positif saja lah mikirnya,” tambah Rita sembari tertawa.

Ditambahkan Rita, sepengetahuan dia saat ini tak ada masalah dalam hubungan Laudya Cynthia Bella dan Afif Kalla. Hanya saja keduanya sama-sama sibuk hingga tak punya waktu banyak untuk bisa saling berkomunikasi intensif.

Baca Juga: Ini Video Kronologis Saat Laudya Cynthia Bella Diculik dan Disekap Oleh Temannya Sendiri

“Karena Bella kan kerja kan, dia (Afif Kalla) juga sibuk sama usahanya dia. Jadi yaa…. (jarang ketemu),” tandas Rita.

Kalau menurut kamu kenapa foto lamaran dihapus dari instagram Bella ya?