Manggung Bareng Di Jepang, Syahrini Digandeng Dj Dash Berlin

Belakangan ini penyanyi Syahrini tengah gencar diberitakan dekat dengan Dash Berlin. Pria asal negeri Bunga Tulip yang merupakan salah satu musisi EDM (Electronic Dance Music) ternama di dunia ini terbilang akrab dengan Syahrini. Tak ayal Syahrini sering memerkan kedekeatan mereka di akun media sosial, Instagram.

Manggung Bareng Di Jepang, Syahrini Digandeng Dj Dash Berlin ~ instagram.com
Manggung Bareng Di Jepang, Syahrini Digandeng Dj Dash Berlin ~ instagram.com

Bahkan pemilik jargon maju-mundur cantik tersebut kerap meluangkan waktu untuk jalan bersama pria berprofesi sebagai Dj tersebut, atau setidaknya hanya sekadar untuk bertemu. Seperti salah satu momen yang diceritakannya lewat Instagram beberapa jam yang lalu, Syahrini bahkan tampil menemani Dash Berlin di atas panggung Tokyo, Jepang. Mereka tampil dalam acara musik bertajuk Ultra Japan.

“Awesome JAPAN “TOKYO” and SPECIAL Performance with @dashberlin at @ultrajapan…my dearest Jeff @dashberlin @dashberlin “Dankjewel” You Are Amazing Thank u so much My Dear…Special Thanks to @rudgrcom,” tulis Syahrini di akun Instagramnya sebagai keterangan video yang diunggah bersama Dash Berlin.

Tampak Dash Berlin menggandeng tangan Syahrini di atas panggung ~ instagram.com
Tampak Dash Berlin menggandeng tangan Syahrini di atas panggung ~ instagram.com

Dalam aksinya, Syahrini mengenakan pakaian hitam ketat dengan rambut ponytail juga kacamata hitam. Ia mengajak penonton untuk mengikuti alunan musik yang dimainkan oleh kawannya tersebut. Di akhir video, nampak Dash Berlin memegang tangan Syahrini dan mengangkatnya ke udara.

Menariknya, pria bule tersebut ragu meraih tangan Syahrini dan menggandengnya. Mereka lalu melambai-lambai ke arah penonton bersama. Kedatangan Syahrini ke Tokyo ini sepertinya memang sudah direcanakan sebelumnya. Buktinya Dash Berlin juga mengunggah foto pelantun `Seperti Itu` tersebut di akun Instagramnya dan memberi ucapan selamat datang dan bergabung di Ultra Japan

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.