Gosip Kekinian Indonesia Selebritas

Kanker Jupe Makin Parah, Gaston Castano Kepergok Jalan Bareng Cewe Bule

Oleh -

Ada sesuatu yang kontras terjadi antara Julia Perez dan mantan suaminya, Gaston Castano. Saat Jupe berjuang melawan kanker serviks yang dideritanya, sang mantan suami justru ketahuan jalan bareng seorang cewek bule.

Gaston Castanio kepergok jalan bareng bule saat Jupe tengah melawan kanker serviksnya~showbiz.liputan6.com

Dikutip BERANDA dari akun @lambe_turah, instagram gosip artis ini tampak memposting foto saat Gaston tengah kepergok seorang cewek bule berambut pirang. Gaston dan sang cewek bule tampak berboncengan motor, dan keduanya juga terlihat beberbelanja sesuatu berdua.

DENGAN KEKUATAN HENGPONG JADUL CEKREK CEKREK UPLOAD!

Hengpong jadul ketemu mantan jaharonya mamita Jupe, si mantan sama mbak bule #MungkinTemenYess” begitu bunyi caption yang dituliskan Lambe Turah untuk foto Gaston dan seorang bule misterius ini. Meskipun keduanya tak terlihat mesra, namun tetap saja apa yang dialami Gaston ini berbeda sekali dengan perjuangan Julia Perez kini.

Ini foto saat mantan suami Jupe, Gaston jalan bareng bule~instagram.com/lambe_turah

Jupe dikabarkan baru melakukan kemoterapi dan operasi tulang belakang, mengingat kanker serviks yang dideritanya sudah masuk stadium 4. Namun meskipun begitu, wanita seksi ini tetap bersemangat untuk melaksanakan umroh. Rencananya, Jupe akan berangkat pada tanggal 2 Januari atau tepatnya pada hari ini.

“Tanggal 2 siap umrah,” ujar Jupe singkat ketika ditemui di kawasan Salemba, Jakarta Pusat, Minggu (1/1/2017). “Cuma disiapin beberapa obat-obatan. Trus, juga ya kan obat-obatan orang kanker beda ya jadi ada suratnya, obatnya ini ini, harus legal,” kata Jupe

Meskipun ia juga sedang didera sakit, namun Jupe juga memberikan semangat pada rekan seprofesinya; yana Zein yang kini juga tengah berjuang melawan kanker. “Aku tuh tipe yang suka kebawa suasana gitu. Jadi ya pasti sangat turut prihatin juga sama Mbak Yana Zein yang sama-sama stadium 4. Ayo, semangat pasti bisa kita lewati semua ini dan Insya Allah yang namanya keajaiban Tuhan. Dan percaya kita harus percaya keajaiban Tuhan itu ada,” pungkas Jupe. Next

loading...

Apakah Kamu Setuju?