Maria Ozawa Unggah Foto Bareng Nikita Mirzani, Ini Kata Si ‘Miyabi’

Para pria dewasa tentu sudah tidak asing lagi jika mendengar nama artis luar negeri Maria Ozawa.

Baca Juga: Raffi Tertangkap Kamera Bilang Bosan Dengan Nagita, Netizen Ikut Berang

Populer dengan nama samaran Miyabi, artis cantik satu ini sempat memiliki reputasi sebagai bintang film panas nomor 1 di Jepang, saat ia memasuki puncak karirnya beberapa tahun silam.

Kiprahnya membintangi ratusan film dewasa itu yang membuatnya dikenal di seluruh dunia, bahkan Indonesia. Namun demikian, wanita cantik blasteran Kanada dan Jepang ini belakangan sudah memutuskan untuk pensiun dari profesinya tersebut.

Maria memutuskan untuk meninggalkan dunia yang sudah memberinya ketenaran dan menetap di Filipina sejak April 2015. Di negara yang pernah jadi jajahan Spanyol tersebut, ia memulai karirnya untuk menjadi bintang film layar lebar.

Semenjak tinggal di Manila, sudah ada cukup banyak film yang dibintangi oleh Maria Ozawa.

Beberapa judul yang cukup menyita perhatian antara lain Nilalang, Yam Concepcion dan Meg Imperial.

Maria, yang baru saja berulang tahun ke-31, juga semakin akrab di masyarakat Filipina karena sering muncul di berbagai acara TV dan Radio.

Namun belakangan, ia membuat kehebohan di media sosial karena dua foto yang ia unggah.

Pertama terjadi di hari Valentine, kala ia mengunggah foto bersama seorang pria bernama Jose Sarasola, yang diduga merupakan pacar baru Maria Ozawa.

Sementara kehebohan kedua terjadi di kalangan Netizen Indonesia, usai Maria Ozawa mengunggah foto makan malamnya dengan salah satu artis Tanah Air, Nikita Mirzani.

Pertemuan keduanya di acara santap makan malam itu terkuak lewat unggahan yang dibuat oleh Niki di Instagram miliknya pada 21 Februari 2017 lalu.

Niki, melalui tulisannya, mengungkap bahwa ia mendapat pelajaran berharga dari pertemuannya dengan sang mantan bintang film panas.

Pelajaran yang dimaksud adalah dengan tidak menilai orang lain hanya dari tampilan luarnya saja.

Walaupun sudah bertahun-tahun malang melintang di dunia film panas, yang tentu berkonotasi negatif, pribadi Maria Ozawa ternyata tidak buruk seperti yang dibayangkan oleh banyak orang, bahkan cenderung amat ramah.

“All the bad images about her just gone in a second while we are talking and having dinner with the famously fame porn star in this universe, Ms. Ozawa!!! She is a very kind hearted person and of course she is not as bad as what people judge!

#dontjudgethebookbyitscover #famous #mariaozawa #nikitamirzani #actress #vacation.”

Instagram/ maria.ozawa

Dan tanpa diduga-duga, postingan Niki tersebut ternyata mendapat balasan dari Miyabi, yang gantian mengunggah foto keduanya di Instagram belum lama ini.

Dalam foto yang diunggah pada 27 Februari 2017 itu, Maria Ozawa memang tampak dekat dengan Niki.

Instagram/ maria.ozawa

Namun jika diperhatikan, Miyabi ternyata menulis caption yang cukup menarik di foto tersebut.

“I made a new gorgeous friend at the meeting kanina @nikitamirzanimawardi_17 Sobrang mabait.”

Kalimat singkat tersebut jika diterjemahkan artinya kira-kira: “Saya baru saja punya sosok teman baru yang cantik beberapa saat yang lalu @nikitamirzanimawardi_17 sangat baik orangnya.”

Baca Juga: Raline Shah Perlihatkan Belahan Dada, Netizen Jadi Tak Rela

Well, jika melihat kalimat tersebut, sepertinya Maria Ozawa tidak lagi sekedar menganggap Nikita sebagai teman biasa, namun sudah seperti sahabat akrab. Bagaimana menurut kalian?