Aryani Sebut Mario Teguh Pencemburu Yang Kelewat Batas

Pernyataan motivator kondang Mario Teguh (MT) yang menyebut dirinya seorang pria pencemburu memang benar nyatanya. Namun menurut pengakuan mantan istrinya Aryani, rasa cemburu MT sering kelewat batas.

Seringkali saat dirinya masih berumah tangga bersama MT, Aryani dipaksa mengaku perselingkuhan yang tak pernah dilakukannya. Jika tidak mengaku, menurut Aryani, MT tak segan untuk melakukan KDRT.

“Kalau dia pencemburu, mungkin iya. Tapi bahwa ada laki-laki lain dalam hidup saya saat menjadi istri dia, saya yakin tidak ada,” ungkap Aryani dalam sesi wawancara eksklusif bersama Deddy Corbuzier di DeeperWithDeddy.

“Saya disebut punya hubungan selain pekerjaan dan saya selalu menyangkal itu. Hal itu bisa membuat dia (MT) gelap sampai terjadi KDRT untuk saya dipaksa mengatakan iya,” imbuh Aryani.

Konflik Mario Teguh dan Kiswinar mmunculkan aksi kreatif meme di medsos~ VIVA.co.id
Mario Teguh disebut pencemburu yang kelewat batas (c) VIVA.co.id

Aryani menambahkan jika tuduhan MT yang menyebut dirinya berselingkuh tak hanya terjadi sekali. Tuduhan tersebut terjadi berulang kali, sama halnya dengan KDRT yang harus dialami Aryani.

“Kalau saya tidak mengatakan iya, terus saja kalau dipukul bakal dipukul terus. Karena saya tidak mengaku, akhirnya pukulan itu berulang dan terus berulang, sampai saya lemes seperti tak berdaya,” ujar Aryani.

Dalam sesi yang sama, Aryani mengatakan tindakan kekerasan yang dilakukan mantan suaminya itu sudah berada di level yang parah. Mulai dari didorong, dilempar sandal, ditampar, dipukul dengan tangan hingga dilempar setrika dan ditebas pedang samurai.