Tersingkir Dari Indonesian Idol, Young Lex Gercep Pepet Marion Jola

Rapper kontroversial Young Lex belum lama ini kembali jadi sorotan di media sosial. Hal ini terjadi tak lama usai Marion Jola tersingkir dari ajang Indonesian Idol 2018.

Baca Juga: Bikin Fans Patah Hati, Ini Momen Sedih Marion Jola Turun Panggung

Kompetisi menyanyi Indonesian Idol 2018 berjalan semakin seru. Kini ajang pencarian bakat tersebut sudah memasuki babak enam besar dan satu demi satu kontestan harus rela impiannya berakhir.

Para pemirsa pun dibuat kian penasaran menantikan siapa yang bakal menjadi juara. Tak sedikit pula yang dibikin geregetan karena jagoannya harus tersingkir lebih awal.

img: instagram.com/lalamarionmj

12 Maret 2018 menjadi hari yang berat untuk para penggemar Marion Jola. Langkah dara cantik asal Kupang tersebut akhirnya hanya bisa maksimal sampai di fase enam besar.

Dikenal dengan suaranya yang merdu dan juga paras nan rupawan, Marion harus rela mengubur dalam-dalam impiannya menjadi seorang idola baru di blantika musik Indonesia. Ciao Adios dari Anne Marie menjadi lagu terakhir yang ia bawakan di ajang Idol edisi 2018.

Begitu tersingkir, Marion langsung mengunggah pesan khusus di Instagram. Ia berterima kasih pada semua rakyat Indonesia, khususnya NTT, yang sudah memberikan dukungan padanya.

Beberapa saat berselang, Marion kemudian mengunggah salah satu foto terbarunya yang lumayan seksi. Wanita yang namanya sempat tersandung kasus video asusila tersebut berpose di atas sebuah gedung dengan mengenakan pakaian model terbuka di bagian bahu dan punggung.

Kolom komentar pun dibanjiri oleh banyak netter yang belum rela melihat Marion tersingkir dari Indonesian Idol. Namun yang menarik, rapper Young Lex ternyata juga ikut meramaikan unggahan sang biduan.

Seolah menerapkan prinsip gercep alias gerak cepat, sosok yang pernah bekerja sama dengan Awkarin itu terus memepet Marion.

Mulanya, ia menulis kalimat singkat ‘Otw Kupang’. Tak dinyana, Marion kemudian membalas, ‘Apa lagi inii wkwk.’

Tak mau menyerah begitu saja, Young Lex kemudian membalas lagi dengan kata-kata, ‘Mau bikinin lagu buat anak kupang’.

Perbincangan dua seleb tersebut lantas memancing perhatian netter. Mereka ramai memberikan komentar, kebanyakan mencaci Young Lex yang coba mendekati Marion.

‘Modus kampung’, demikian bunyi salah satu komentar.

Baca Juga: Nostalgia Sejenak, Inilah Transformasi Mengagetkan 8 Pemenang Indonesian Idol

‘Gausah ajakajak deh dinding lala lu ada jauh untuk pergi,’ sahut netter lainnya.

Bagaimana menurut kalian?