Indonesia Selebritas

‘Sakit Jiwa’, Marshanda Dilarang Masuk Geng Sosialita Jessica Iskandar

Oleh -

Marshanda belum lama ini terlihat menghabiskan waktu bersama geng sosialita yang biasa menemani Jessica Iskandar. Namun uniknya, artis yang akrab disapa Cacha itu sempat dilarang untuk masuk dalam kelompok pertemanan Jedar.

Baca Juga: Niat Bantu Bisnis Bella Shofie, Ayu Ting Ting Malah Dicibir

Jedar dan kawan-kawan sosialitanya terpantau melakukan olahraga acroyoga di sebuah kawasan di Ancol baru-baru ini. Selain Jedar, kelompok ini juga diikuti oleh sama artis lainnya, Caca Frederica.

Biasanya istri Ardie Bakrie, Nia Ramadhani, juga ikut dalam golongan sosialita ini. Namun mungkin karena sedang mengandung, ia memilih untuk tidak ikut melakukan yoga.

Sebagai gantinya justru muncul Marshanda, seleb cantik yang belakangan ini ramai dikabarkan akan segera menikah lagi.

instagram.com/marshanda99

Namun demikian, kehadiran aktris yang konon akan melakukan comeback setelah vakum empat tahun bermain sinetron itu ternyata sukses membelah warganet menjadi dua kubu.

Sebagian mengatakan bahwa geng cewek-cewek yang diikuti oleh Jedar dan Caca Frederica sudah terlihat cocok serta kompak. Kehadiran Marshanda dinilai hanya akan merusak formasi dan kesolidan kelompok pertemanan yang sudah ada.

Fakta ini terkuat setelah kemarin, 7 April 2017, Jedar mengunggah foto dirinya dan teman-teman sosialitanya sedang asyik ber-Acro Yoga.

Jedar dan kawan-kawannya tampak menikmati semua gerakan yoga yang mereka lakukan. Sementara itu putra semata wayangnya, El Barack, diasuh oleh baby sitter. Anak laki-laki lucu itu juga terlihat antusias bermain kuda dan juga menikmati pemandangan di sekitar.

Acroyoga x girlsquad

A post shared by Jessica Iskandar (@inijedar) on

Namun yang paling menarik perhatian para warganet ternyata justru kehadiran Marshanda di tengah-tengah kelompok sosialita Jedar. Banyak yang tidak suka melihat mantan kekasih Egy John tersebut.

Baca Juga: Pakai Bikini, Nikita Mirzani Sentuh Wajah Bule Ini Gunakan Kakinya

Mereka pun coba mengatakan pada Jedar untuk tidak menerima Cacha masuk ke dalam gengnya. Bahkan ada yang menganggap mantan pemain sinetron ‘Bidadari’ itu memiliki masalah mental.

Akun @metria11 tak setuju Marshanda masuk ke geng Jedar: please jgn masukin marshanda ke genk salmon.. dia gangguan jiwa parah.

Akun @lunaarsya juga tak ingin melihat Marshanda di geng Jedar: jangan ada marshanda diantara kalian. Next

Apakah Kamu Setuju?