Temukan Pasangan Serasi, Marshanda Segera Lepas Status Janda?

Artis cantik Marshanda sudah cukup lama meyandang status janda. Terhitung sejak bercerai dengan Ben Kasyafani pada 2014 lalu, Marshanda sudah tiga tahun menjanda.

Baca Juga: Marshanda Kenakan Bawahan Mini, Netizen Fokus ke Bagian Ini

Kabarnya, status janda tak lama lagi bakal dilepas Marshanda. Pasca mesra dengan kekasih baru, ibunda Sienna Ameerah Kasyafani ini disebut ingin segera menikah lagi dalam waktu dekat ini.

Pasca berpisah dengan Ben Kasyafani, diketahui Marshanda berhubungan dengan Egi John. Usai putus dengan Egi John, Marshanda menjalin hubungan dengan pria yang bekerja di Selandia Baru bernama Jay Sutadisastra.

(c) instagram/marshanda99

Dikonfirmasi perihal kabar tersebut, Marshanda segera membantah. Menurutnya ia tak ingin buru-buru membangun rumah tangga.

Bagi Marshanda, menikah kembali tak semudah membalikkan telapak tangan. Terlebih ia masih trauma dengan kegagalan di pernikahannya yang pertama.

Menurut Marshanda: Yang pasti aku enggak buru-buru nikah. Untuk pernikahan kedua pengin yang pasti dan yakin. Demikian menurut Marshanda seperti dilansir Beranda dari Liputan6.

Baca Juga: Pamer Pacar Baru, Marshanda Kini Sudah Aktifkan Kolom Komentar Instagram

Pada kesempatan yang sama, Marshanda juga menampik nama Jay Sutadisastra. Menurutnya, pria yang dikenalkan di Bali tersebut hanya sekedar teman.

Meski begitu, Marshanda tak ingin menutup kemungkinan jika hubungannya dengan Jay bakal berlanjut ke jenjang lebih serius.