Terus Mengelak, Masa Lalu Lucinta Luna Dibongkar Habis-habisan Oleh 5 Orang Ini

Nama Lucinta Luna belakangan ini terus menjadi pembicaraan di beragam kanal berita infotainment, media sosial, maupun berita-berita di TV. Pedangdut anggota Duo Bunga tersebut dirumorkan sudah mengubah jenis kelaminnya, alias menjadi seorang transgender.

Baca Juga: Penuh Haru, Lucinta Luna dan Elly Sugigi Akhirnya Berdamai di TV

Lucinta Luna disebut-sebut tak terlahir sebagai wanita tulen dan bahkan sempat menggunakan nama panggung Cleo Vitri kala mengikuti reality show Be A Man 3 beberapa tahun silam. Namun meski sudah ada banyak bukti yang beredar di media sosial, pemilik goyang mekar tersebut terus mengelak dan menegaskan bahwa dirinya adalah perempuan sejati.

Namun demikian, sikap mengelak yang terus-menerus ditunjukkan Lucinta justru membuat sejumlah pihak geram. Mereka pun tak tanggung-tanggung membongkar habis-habisan masa lalu sang biduan. Siapa saja orang yang dimaksud? Berikut Beranda sajikan daftar lengkapnya.

1. Melly Bradley

Melly Bradley sempat jadi sorotan media usai ia mengaku sebagai salah seorang teman dekat Lucinta Luna. Ia menyatakan menjadi salah satu saksi perubahan Lucinta dari yang awalnya pria, menjadi sosok yang berpenampilan feminim mirip seorang wanita tulen.

Tak hanya sampai di situ, Melly juga sempat membagikan sebuah video yang menghebohkan media sosial. Di dalam video tersebut tampak seorang pria yang diduga adalah Lucinta Luna, sedang dalam proses operasi pita suara dan pergantian jenis kelamin.

2. Ajeng Mulya Gantini

Berita soal Lucinta Luna yang semakin memanas membuat sosok yang sebelumnya merasa dekat dan pernah kenal dengan sang artis angkat bicara. Setelah sebelumnya ada Melly Bradley, Ajeng Mulya Gantini pun ikut memberikan pendapatnya belum lama ini.

Sama seperti sosok lainnya dalam daftar ini, Ajeng juga bernafsu ingin membuktikan bahwa sikap yang ditunjukkan oleh Lucinta selama ini salah. Ia menegaskan bahwa pemilik goyang mekar tak terlahir sebagai wanita tulen dan sebelumnya terobsesi untuk menjadi artis terkenal dengan gaya ala-ala Korea Selatan.

3. Elly Sugigi

Artis yang akrab disapa Mpok Elly ini ternyata juga pernah mengenal Lucinta Luna sebelum ia terkenal sebagai penyanyi dangdut seperti sekarang. Dalam sebuah unggahannya di media sosial, Elly menyatakan dirinya pernah bekerja sama dengan Lucinta dalam syuting sebuah video klip.

Tak hanya itu, Elly juga mengunggah sebuah foto jadul yang di dalamnya terdapat sosok feminim diduga Lucinta Luna. Hanya saja saat itu Mpok Elly mengenalnya sebagai Cleo Vitri. Anehnya, pernyataan ini sempat dibantah ketika dikonfirmasi langsung ke anggota Duo Bunga.

4. Dhedy

Dhedy merupakan salah satu sahabat dekat Lucinta, namun memutuskan untuk berubah sikap usai melihat sang biduan dangdut tak menunjukkan sikap positif atas kebaikan hatinya. Lewat unggahannya di media sosial, Dhedy mengatakan bahwa ia sempat menjadikan Lucinta sebagai salah satu kapster di usaha salon miliknya.

Tak hanya itu, Dhedy juga mengunggah foto dirinya dengan sosok yang diduga sebagai Lucinta, saat keduanya sama-sama mengikuti reality show Be A Man 3. Sosok yang ada di foto tersebut kemudian diidentifikasi sebagai salah seorang peserta bernama Cleo Vitri, yang sebelumnya muncul di unggahan Instagram Elly Sugigi.

5. Boby Tince

Boby Tince diam-diam juga pernah mengenal Lucinta Luna. Namun tak seperti orang-orang di dalam daftar ini, ia memilih untuk tidak secara blak-blakan membongkar fakta menarik soal masa lalu Lucinta, yang belakangan ini ramai dibicarakan semua orang.

Baca Juga: Setelah Dicium-cium, Lucinta Luna Akhirnya Dilamar ‘Dilan’

Bobby hanya mengunggah foto dirinya kala bersama Lucinta di bandara. Setelah itu ia menambahkan kalimat singkat yang intinya mengenang bagaimana kala ia pertama kali bertemu dengan Lucinta, yang kemudian sempat mengisi acara bersamanya, menjadi seorang pengusaha, dan kini banting stir sebagai penyanyi. Bobby pun juga menyebut Lucinta sebagai ‘neng geulis’ dalam tulisannya.