Masak Pakai Panci Rice Cooker ala Anak Kost, Bella Shofie Diejek Haters

Bella Shofie kembali dicibir oleh para hatersnya. Hal ini berawal dari sebuah video pendek yang diunggah Bella ke instagram miliknya. Netizen mengomentarai panci rice cooker yang dipakai oleh Bella Shofie untuk memasak.

Masak pakai panci rice cooker, artis settingan Bella Shofie dibully haters~ www.tribunnews.com
Masak pakai panci rice cooker, Bella Shofie dibully haters~ www.tribunnews.com

Mereka menyebut gaya masak Bella dengan panci rice cooker tersbeut mirip dengan anak kost-kostan. Semua komentar nyinyir ini berawal saat sang artis yang tenar berkat settinganya ini, mengunggah video pendek saat sedang berkativitas di dapur. “Ngibur diri gagal kepantai karena kejebak macet jadi masak aja deh ??” tulis Bella Shoffie untuk video nya tersebut.

Namun netizen justru salah fokus pada panci yang dipakai oleh Bella Shofie untuk memasak. Mereka menyebut Bella memasak menggunakan panci yang biasa ada di dalam rice cooker itu. Hal ini terntu berbanding terbalik dengan dapur mewah Bella, dan juga pakaian glamour yang dikenakanya saat memasak.

Mereka menyebut Bella tak ubahnya seeprti anak kost yang biasa hidup prihatin, karena sering menggunakan panci rice cooker untuk memasak. “Katanya Horang Kayahhh,hartis Internasional…Pancinya Pake Panci Ricecooker…wkwkwkwk g ada duit bli panci yahhh.?” sindir seorang netizen pada Bella Shofie. “Panci level anak kos” sindir seorang yang lainya lagi.

“Itu kayak rice cooker buat masak nasi,ini kenapa Dibuat panci ??emang nggak punya duit buat beli” tutur seorang yang lainya lagi. “Katanya horang kayak masak pake panci rice cooker?” cibir yang lainya lagi mengungkit kebiasan Bella Shofie yang kerap memaerkan harta benadanya. “Kak bella gk pnya panci ya kok msknya pake panci nasi” sindir yang lainya lagi. “Salah liat gk sih. Masaknya di tmpt msak nasi?” sindir seorang lagi pada Bella Shofie.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.