Siap Laporkan Haters, Amy Qanita Akui Ada Masalah Dalam Rumah Tangga Raffi Ahmad-Nagita Slavina

Amy Qanita mengungkapkan bahwa ia siap melaporkan haters yang kerap menyerang dirinya dan juga anak menantunya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Wanita yang masih cantik diusianya yang sudah separuh baya tersebut mengaku sedang mengumpulkan berkas-berkas, untuk menyeret haters ke pihak berwajib.

Amy Qanita siap laporkan haters yang jadi provokator dalam rumah tangga putra tercintanya Raffi Ahmad-Nagita Slavina~liputan6.com
Amy Qanita siap laporkan haters Raffi Ahmad-Nagita Slavina~liputan6.com

Meski begitu, Amy Qanita sendiri mengakui bahwa memang ada masalah dalam biduk rumah tangga pasangan Raffi dan Gigi. Namun ini bukanlah masalah perselingkuhan menjurus ke perceraian, seperti yag ramai dikabarkan media belakangan ini. Ia menyebut bahwa permasalahan yang hadir di rumah tangga Raffi dan Gigi adalah bumbu dalam pernikahan keduanya.

“Setiap rumah tangga pasti ada problematik, kesalahpahaman pasti ada. Saya suka kasih wejangan, yang penting saling terbuka, diskusi, dan menghargai. Kalau ada yang tidak berkenan di hati diomongin, biar kita tahu ke depannya karakter pasangan masing masing,” ujar Amy Qanita.

Ibunda Raffi Ahmad ini menuding haterslah yang justru jadi pemicu permasalahan dalam rumah tangga putranya itu. Ia menduga haters provokator yang memanasi hubungan Raffi dan Gigi. “Alhamdulillah baik baik saja sampai saat ini. Haters provokator dari berbagai pihak sih. Haters bikin runyam,” ujar Amy Qanita ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (17/10/2016).

Amy sendiri juga pernah jadi sasaran haters karena dicurigai menerima uang bulanan dan dari Ayu Ting Ting. Merasa difitnah, ia pun berencana melaporkan haters pada pihak yang berwajib. “Haters itu jago provokasi sama fitnah, mereka sirik saja sama keluarga saya, sama Raffi,” Amy Qanita menjelaskan. “Berkas-berkas sedang dikumpulkan, nanti akan dilaporkan. Karena mereka sudah mengganggu ketentraman orang di media sosial,”ancam ibunda Raffi Ahmad ini pada haters putranya.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.