Ini Cara Baby Rafathar Protest Pada Kesibukan Raffi Ahmad

Meskipun usianya baru beberapa bulan, baby Rafathar ternyata punya cara tersendiri untuk memprotes kesibukan sang ayah, Raffi Ahmad. Raffi Ahmad mungkin saja kini telah menjadi seorang ayah dari bayi lucu hasil pernikahanya dengan Nagita Slavina. Namun hal tersebut ternyata tak mengurangi kesibukanya sebagai seorang entertainer papan atas di Indonesia.

ternyata baby Rafathar buah Hati Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sudah bisa protest pada kesibukan ayahnya~showbiz.liputan6.com
Rafathar buah Hati Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ~showbiz.liputan6.com

Sebagai akibatnya, Raffi Ahmad memang jarang menghabiskan waktu bersama dengan buah hatinya tersebut. Dan tentu saja ini mematik rasa sedih di hati presenter kenamaan tersebut. Meski begitu, Raffi berusaha untuk menyempatkan menghabiskan waktu bersama buah hatinya ini apabila ia mendapatw aktu luang disela-sela kesibukanya.

Apalagi Raffi mengakui bahwa sudah banyak ketinggalan masa-masa emas perkembangan Rafathar dikarenakan kesibukan yang dijalaninya. Selain itu, Baby Rafthar pun ternyata sudah bisa memprotes kesibukan sang ayah. Meski masih balita, Rafthar mulai bisa melakukan protes akan kesibukan yang dimiliki ayahnya tersebut.

“Itu makanya istri kasihan sering ditinggal. Tapi ya nanti Insha Allah akhir tahun mau liburan. Lihat perkembangan Rafathar aduh anak gue udah segini saja, sedangkan gue sibuk. Tapi dia kayanya kalau 3 hari aku ga ketemu dia, dia ga mau lihat ke aku” tutur Raffi Ahmad tentang cara sang buah hati protes padanya.

Meski begitu, Raffi tak bisa sering-sering membawa buah hatinya ke tempat syuting. Ini karena sebelumnya muncul rumor dia dan Nagita mengekploitasi bayi lucu tersebut yang buru-buru langsung dibantah oleh Raffi Ahmad sendiri. “Nggaklah, Rafathar diajak kalau hari Minggu aja. Nggak tiap hari, kan hari Minggu ada Dahsyatnya Family, biasanya gue bawa dia. Kalaupun ada liputan (entang Rafathar ya paling pada ke rumah syutingnya,” bantahnya kepada awak media.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.