Gosip Kekinian Mancanegara Musik Musik Mancanegara

Masih Istirahat Karena Sakit, Selena Gomez Akan Rilis Single Kolaborasi?

Oleh -

Sejak membatalkan konser karena sakit lupus, Selena Gomez beberapa pekan terakhir ini belum menampakkan batang hidungnya. Bahkan muncul berbagai spekulasi jika Selena bukannya istirahat karena lupus melainkan depresi. Sayang hingga kini, belum bisa dipastikan apa sebenarnya yang sekarang sedang dialami oleh pelantun lagu “Same Old Love” tersebut.

Masih Istirahat Karena Sakit, Selena Gomez Akan Rilis Single Kolaborasi? ~ mirror.co.uk
Masih Istirahat Karena Sakit, Selena Gomez Akan Rilis Single Kolaborasi? ~ mirror.co.uk

Meski kini sedang berada dalam fase penyembuhah, bukan berarti penggemarnya tidak dapat menikmati suara lembutnya lagi.  Dilansir dari Aceshowbiz, suara khas Selena Gomez itu dapat didengar kembali melalui lagu kolaborasi terbarunya.

Sebelum memutuskan beristirahat, mantan kekasih Justin Bieber ini dilaporkan sempat diajak berkolaborasi oleh Cashmere Cat untuk penggarapan lagu terbarunya. Keduanya pun dikabarkan telah bertemu di studio rekaman Chapman Recording & Mastering saat tur album terbaru Selena pada 2 Juli lalu.

Namun, kabar kolaborasi mereka ini masih belum bisa dipastikan. DJ asal Norwegia pun hanya menggoda penggemarnya dengan cuitan singkat. “Single terbaruku yang berjudul ‘Trust Nobody’ keluar hari Jumat ini,” tulisnya di Twitter. “Menampilkan dua penyanyi spesial.”  Dua penampilan penyanyi spesial itu pun diduga kuat adalah Selena Gomez dan Starrah. U

ntuk memastikannya, tampaknya penggemar harus menunggu sampai single tersebut keluar pada Jumat, 30 September mendatang. Next

loading...

Apakah Kamu Setuju?