Masih Jomblo, Justin Bieber Bantah Rumor Kencani Shanina Shaik

Justin Bieber membantah gosip yang menyebutkan dirinya berkencan dengan model asal Australia Shanina Shaik. Salah satu sumber yang mengaku dekat dengan Bieber menyatakan bahwa saat ini Bieber masih jomblo. Meskipun sudah banyak rumor yang menyebutkan berlawanan, orang dekat Bieber menyatakan bahwa Bieber saat ini sedang tidak memiliki kekasih alias jomblo.

Justin Bieber bantah kencani Shanina Shaik ~ aceshowbiz.com
Justin Bieber bantah kencani Shanina Shaik ~ aceshowbiz.com

Rumor Justin Bieber yang memiliki hubungan spesial dengan model cantik itu berawal dari keduanya yang terlihat bersama menghadiri pertandingan iinju Floyd Mayweather vs many Pacquaio minggu lalu. Bahkan pelantun ‘Baby’ itu mengupload sebuah foto di akun Instagramnya yang menunjukkan dirinya tengah berada disamping model cantik tersebut, selain itu Shanina pun nampak menyandarkan lengannya di bahu Bieber.

Tak ketinggalan Shanina pun memposting ulang foto hitam putih itu ke akun Instagramnya dengan menambahkan caption, “Thank you Vegas and @justinbieber for a great weekend 🌟 wearing @balmainparis #watchinghistory#fightnight#lastnight#mannyvsmayweather#balmain

Foto yang diunggah ke akun Instagram keduanya itulah yang memicu rumor mereka tengah berpacaran. Dilihat dari sikap mereka, orang-orang mulai berspekulasi bahwa keduanye memiliki hubungan yang romantis.

Sopian Ahmad

Kuli Tinta yang lagi magang di alam pikirannya sendiri. Good Listener, Analyst, Problem Solver. Stay Foolish, Stay Hungry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.