Masih Sayang, Alasan Kiki Mirano Pertahan Rumah Tangganya Dengan Sheila Marcia

Kiki Mirano tampaknya masih menyimpan harapan untuk melanjutkan rumah tangga yang dibina bersama Sheila Marcia Joseph. Lewat pengacaranya, Imam Setiadi, ayah dua anak tersebut mengatakan bahwa kliennya berniat mengembalikan keutuhan rumah tangganya.

Sudah empat bulan Sheila Marcia dan Kiki Mirano pisah ranjang
Masih Sayang, Alasan Kiki Mirano Pertahan Rumah Tangganya Dengan Sheila Marcia

“Ini sedang persiapan tahap mediasi tanggal 20 Juli nanti. Jadi nanti Mas Kiki dan Mbak Sheila akan dipertemukan, keduanya wajib datang,” ucap Imam tentang tahapan yang akan dijalani oleh kliennya beberapa waktu mendatang.

Pria berkacamata ini menerangkan bahwa kliennya benar-benar ingin memperbaiki rumah tangganya yang hampir hancur. Kliennya sendiri masih berharap ke depannya masih bisa hidup bersama dengan anak-anak dan sang istri.

Imam juga mengungkap jika kliennya berniat untuk memperbaiki hubungannya dengan Sheila Marcia. Kiki berharap, melalui mediasi yang akan dilakukan, rumah tangganya kembali utuh dan bisa kembali bersama anak serta istrinya. “Kalau Mas Kiki pasti datang. Karena tujuan dari Mas Kiki ini kan ingin mengembalikan keutuhan rumah tangga. Kiki masih sangat berharap anak-anak dan istri bisa kembali bersama,” terang Imam.

Sementara ini, Kiki masih terus berkomunikasi dengan sang buah hati. Hanya saja Kiki diakui sulit menemui mereka. “Masihlah, hanya saja komunikasi masih dibatasi. Hanya terbatas video call, susah untuk ditemui. Enggak setiap hari juga komunikasinya,” pungkas Imam

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.