Masih Temukan Foto Seksinya di Google, Terry Putri Merasa Malu

Mantan presenter gossip dan olahraga Terry Putri kini merubah tampilannya, sudah sejak beberapa hari yang lalu wanita yang dikabarkan pernah dekat dengan aktor dan pengusaha Hengky Kurniawan ini mulai membiasakan dirinya untuk menutup aurat dengan memakai hijab. Terry Putri mengaku berubahnya penampilannya didasari niat memperbaiki diri dalam hatinya.

Terry Putri Mantap Berhijab ~ suara.com
Terry Putri Mantap Berhijab ~ suara.com

Meski awal awal memakai hijab Terry mengaku masih buka tutup lantaran masih ada kontrak kerja, tapi makin kesini Terry sadar akan makna menutup aurat dan berhijab bagi kaum perempuan. “Sehari-hari sudah mulai pakai cuma kalau kerja malah enggak. Kalau ditanya on progress, lama-lama bilang on progress mulu terus malu. Saya selalu jawab kecuali kerja. Saya sadar yang kasih rezeki saya siapa.” ujarnya.

Sadar akan hal itu, Terry pun memutuskan untuk tak lagi buka tutup hijab dan memakai hijab terus menerus. Terry pun mengaku ia tak takut dengan perubahan yang ia tampilkan menjauhkan dirinya dari tawaran pekerjaan, Terry mengaku pasrah dan istiqomah dalam menjalani kewajibannya sebagai muslimah.

Di lain sisi, kita tahu sebelum berhijab Terry yang berprofesi sebagai host salah satu acara olahraga kerap mempertontonkan auratnya ke khalayak ramai, Terry pun sempat malu ketika dirinya melihat foto foto dirinya berposes seksi yang masih bertebaran di internet.

“Kalau lagi googling masih keluar foto-foto seksi saya. Saya merasa malu. Semoga ini jadi lebih baik. Prosesnya masih panjang, ini sebagai rasa syukur saya yang tak terlihat oleh mata. Perilaku saya, proses pelan-pelan,” pungkasnya.

Sopian Ahmad

Kuli Tinta yang lagi magang di alam pikirannya sendiri. Good Listener, Analyst, Problem Solver. Stay Foolish, Stay Hungry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.