Gosip Kekinian Indonesia

Ada Apa? Dua Hari Dua Malam Bercucuran Air Mata, Mulan Jameela Jadi Bengkak

Oleh -

Mulan Jameela belum lama ini terlihat sembab dan bengkak. Belakangan diketahui bahwa sang biduan ternyata menangis sampai dua hari dua malam! Ada apa sebenarnya?

Baca Juga: Para Penggemar Siap-siap Patah Hati, 6 Artis Ini Bakal Menikah di 2018

Mulan Jameela mengawali karirnya di dunia entertainment dengan menjadi rekan duet Maia Estianty di Duo Ratu. Kala itu ia mengusung nama panggung Mulan Kwok.

Namun karirnya sempat dihantam skandal usai beredar kabar Mulan menjalin cinta terlarang dengam Ahmad Dhani, istri Maia. Dan rumor itu sedikit banyak terbukti karena biduan asal Garut langsung dinikahi oleh Dhani begitu ia memutuskan bercerai.

Sejak saat itu, Mulan berganti nama panggung menjadi Jameela. Ia sempat merilis beberapa single laris di bawah arahan Dhani, seperti Wonder Woman dan Cinta Mati III.

Namun demikian, belakangan ini Mulan mulai jarang menunjukkan suara emasnya di atas panggung maupun di depan sorot kamera. Diam-diam, ia rupanya mulai menjajal untuk bermain di sebuah FTV.

Sembilan tahun sejak terakhir berakting, Mulan mendapatkan peran sebagai seorang penyanyi yang ditipu oleh suaminya, yang ternyata punya istri lain.

Peran tersebut menjadi tantangan tersendiri bagi Mulan, karena ia dituntut melakukan adegan menangis. Sang seleb mengaku total dalam melakukan adegan ini, hingga air matanya terus bercucuran selama dua hari dua malam mengikuti syuting.

Akibatnya, mata Mulan pun sembab dan kini kelihatan bengkak. Dalam wawancara yang ia lakukan dengan Kompas, sang seleb mengaku memikirkan anak bungsunya yang sedang sakit.

Namun demikian, di luar adegan menangis Mulan mengaku sama sekali tak mengalami kesulitan untuk berakting sesuai arahan sutradara. Hal tersebut ia akui terjadi karena tema cerita yang masih berhubungan dengan isu keluarga – seperti yang biasa ia temui sehari-hari.

Keterlibatan Mulan dalam FTV ini lantas menimbulkan pertanyaan dari para penggemar. Apakah istri Dhani berniat pensiun dari dunia tarik suara?

Mulan lantas mengatakan bahwa ia bersedia mengikuti syuting karena memang jadwalnya sedang lowong. Selain iti, waktu pengambilan gambar hanya memakan waktu dua hari, hingga ia pun tak merasa terbebani.

Baca Juga: Bikin Gerah! 10 Deretan Pose Seleb Hot Mom Kala Jalani Pemotretan

FTV yang dibintangi Mulan ini sudah banyak beredar teasernya di dunia maya. Setelah sembilan tahun vakum, bagaimana menurut kalian akting sang ‘Wonder Woman?’. Prev

Apakah Kamu Setuju?