Nagita Slavina Diduga Bohong Soal Matanya Bengkak Akibat Pakai Kontak Lensa

Baru-baru ini Nagita Slavina mengunggah sebuah foto close up matanya di Instagram. Mata istri presenter Raffi Ahmad ini terlihat bengkak di fotonya tersebut. Gigi sendiri berlasan bahwa mata bengkaknya itu, adalah akibat penggunaan softlense yang dipakainya.

(Baca juga: Ayu Ting Ting-Raffi Ahmad Beradegan “Mesum”, Mata Nagita Slavina Bengkak)

Nagita Slavina unggah foto matanya bengkak~Instagram/raffinagita1717

Ibunda Rafathar Malik Ahmad ini mengunggah foto dirinya yang tengah memakai kaca mata. Di foto tersebut, mata gigi memang terlihat bengkak dan sembab. Namun seolah tak ingin foto ini jadi polemik, Gigi mengatakan matanya bengkak karena penggunaan softlense yang dipakainya saat itu.

Mata bengkak karena pakai kontak lensa ? ga enak banget rasanya ?” begitu tulis Gigi untuk fotonya ini. Namun ternyata hal ini tak sepenuhnya dipercaya oleh netizen. Banyak netizen yang prihatin dan menduga Gigi bohong, dengan mengatakan matanya bengkak karena penggunaan lensa kontak itu.

(Baca juga: Nagita Slavina Pakaikan Rafathar Kaus ‘Gucci’ Seharga Hampir 2 Juta Rupiah!)

Banyak yang berspekulasi mengatakan bahwa Gigi mungkin saja habis menangis karena melihat tingkah suaminya, Raffi Ahmad yang semakin santer dikabarkan punya hubungangn dengan Ayu Ting Ting. “Emang kaka gigi pernaah pakee sofleen? ahhh ngelawakk nih wkwkw @raffinagita1717” ujar @sekar.larassati.

“Oh..kirain mata bengkak karna nangis loat ada yg suap2an.” kata @oktavianancy seperti tengah menyindir seseorang.

“Ha..ha.. Bisa aja neng gigi…hanya gigi dan Allah saja yang tau…kenapa matanya bengkak…” komentar @lindasukana.

“Memsye bohong lagi ahhh, hbs nangis ituu yakan?? @raffinagita1717” kata @minozlyn_ yang mencurigai foto mata bengkak Nagita Slavina ini.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.